Tiga Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan, Penunduk dan Pengusir Jin

Tiga Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan, Penunduk dan Pengusir Jin - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Tiga Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan, Penunduk dan Pengusir Jin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiga Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan, Penunduk dan Pengusir Jin
link : Tiga Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan, Penunduk dan Pengusir Jin

Baca juga


Tiga Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan, Penunduk dan Pengusir Jin

Nabi Sulaiman merupakan salah seorang nabi pilihan Allah SWT yang memiliki banyak keberkahan dalam kehidupan dunianya. Bagaimana tidak, Allah melimpahi beliau dengan segala kekayaan bahkan Nabi Sulaiman memiliki kerajaan yang sangat besar.

Bukan kerajaan biasa, bahkan istananya berlapis emas dan permata. Tidak hanya itu, Allah SWT juga mengkaruniakan kepadanya sebuah mukjizat yakni dapat mengerti dengan bahasa hewan serta dapat berkomunikasi dengan jin.

Namun ternyata, semua hal tersebut tidak diperoleh dengan begitu saja. Nabi Sulaiman selalu berdoa agar mendapatkan kekayaan, bisa menundukkan hewan dan juga mengusir jin. Lantas bagaimanakah doa yang sering dilantukannya? Berikut informasi selengkapnya.

Doa Nabi Sulaiman untuk Kekayaan
Doa yang pertama yaitu doa untuk meminta kekayaan. Doa ini dapat kita amalkan untuk memohon kelancaran rezeki dari Allah. Doa tersebut berbunyi:

“qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta alwahhaab”

Yang artinya: Dia berkata Yaa tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkan kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorangpun sesudahku. Sesungguhnya engkau yang maha pemberi (QS Shaad 35)

Doa ini bisa diamalkan setiap selesai melaksanakan shalat lima waktu. Bacalah doa tersebut dengan penuh keyakinan dan juga kekhusyukan agar dikabulkan oleh Allah SWT. Namun hal yang perlu diingat adalah jangan lupa untuk terus berusaha mencari rezeki yang halal di jalan Allah Ta’ala.

Doa Nabi Sulaiman untuk Menundukkan Hewan dan Mengusir Jin
Doa selanjutnya yaitu doa Nabi Sulaiman untuk menundukkan hewan dan mengusir jin. Seperti yang sudah dikisahkan sebelumnya bahwa Nabi Sulaiman memiliki mukjizat untuk mengerti bahasa hewan, ternyata beliau juga berdoa kepada Allah untuk bisa menundukkan hewan tersebut. Bacaan doa tersebut terdapat di dalam Q.S An-Naml ayat 30 dan 31:

“Bismilaahir rahmoonir rohiim. Laa ta'luu 'alayya wa'tuunii muslimiin”

Artinya : Dengan menyebut nama Allah, Yang Maha Pemurah, lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu berlaku sombong kepadaku, dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri.

Tidak hanya untuk menundukkan hewan, ternyata doa ini juga kerap digunakan oleh Nabi Sulaiman untuk mengusir jin. Untuk kita yang sedang menghadapi orang yang kesurupan juga bisa membaca doa ini untuk mengusir jin yang masuk ke dalam tubuh.

Caranya adalah dengan membisikan doa tersebut di telinga kanan orang yang kesurupan seraya menekan jempol kaki kanan dan kirinya. Niscaya setelah melakukan hal tersebut, jin yang merasuki diri dapat keluar dengan sendirinya.

Demikianlah informasi mengenai doa Nabi Sulaiman untuk mendapatkan kekayaan, penunduk hewan dan juga pengusir jin. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa untuk senantiasa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.


from Info Unik http://ift.tt/2AkiZeT
Wiwik Setiawati http://ift.tt/2CCxyAD Sumber artikel http://ift.tt/1O9hZcL


Demikianlah Artikel Tiga Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan, Penunduk dan Pengusir Jin

Sekianlah artikel Tiga Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan, Penunduk dan Pengusir Jin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: