Kabarin Ya Dituding pelakor, kekasih Caesar ungkap isi percakapannya dengan Indadari

Kabarin Ya Dituding pelakor, kekasih Caesar ungkap isi percakapannya dengan Indadari - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Dituding pelakor, kekasih Caesar ungkap isi percakapannya dengan Indadari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Dituding pelakor, kekasih Caesar ungkap isi percakapannya dengan Indadari
link : Kabarin Ya Dituding pelakor, kekasih Caesar ungkap isi percakapannya dengan Indadari

Baca juga


Kabarin Ya Dituding pelakor, kekasih Caesar ungkap isi percakapannya dengan Indadari


Banyak yang menuding Almaratu adalah orang ketiga dalam hubungan Caisar dan Indadari.


Caisar kembali membuat netizen heboh karena belum lama bercerai dari Indadari, Caisar sudah digosipkan dekat dengan seorang wanita. Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, nampak foto Caisar dengan seorang wanita bernama Almaratu Jannah.

Semua foto dan percakapan mesra keduanya beredar di akun gosip bahkan dalam Facebook Caisar tertulis ia dan Almaratu sedang menjalin hubungan. Tak lama, beredar pula kabar bahwa Almaratu yang ternyata teman dekat dengan Indadari, mantan istri Caisar.

Akun gosip @lambe_turah mengunggah Insta Story dari Indteam (Indadari Team) yang mengungkap identitas Almaratu pada Kamis (22/2/2018).  Almaratu ternyata adalah admin clothing line milik Indadari yakni By Indadari. Terhitung sejak tanggal 16 Februari 2018, Almaratu sudah tak lagi menjadi bagian dari By Indadari.

Postingan itu pun mengundang tanda tanya dari netizen. Banyak yang menuding Almaratu adalah orang ketiga dalam hubungan Caisar dan Indadari.

Tak lama kemudian, muncul Insta Story Almaratu yang memberi klarifikasi dan menyertakan screenshot percakapan Indadari dan Caisar. Menurut chat tersebut, justru Indadari yang menjodohkannya dengan Caisar. Netizen semakin dibuat bingung karena Indadari justru menjodohkan mantan suami ke teman dekatnya.

Jika Indadari memang menjodohkan, mereka mempertanyakan mengapa Almaratu tak lagi bekerja bersama Indadari. Netizen juga menyoroti waktu chat yang terlalu singkat. Jarak antara satu chat dengan chat lain hanya 1 menit.





Usai Almaratu memberi klarifikasi, Indadari mengunggah sebuah postingan. Postingan itu seolah menanggapi klarifikasi yang diberikan Almaratu.



Melihat unggahan Indadari mulai muncul banyak spekulasi. Banyak netizen menilai bahwa Indadari cemburu dengan kedekatan Caesar dan Almaratu.


sumber:planetmerdeka


from kabarinme http://ift.tt/2F0b2lj
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Dituding pelakor, kekasih Caesar ungkap isi percakapannya dengan Indadari

Sekianlah artikel Kabarin Ya Dituding pelakor, kekasih Caesar ungkap isi percakapannya dengan Indadari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: