Berita Koran Media Setelah foto Vanesha dan Adipati Dolken Cium*n, kini foto Iqbaal cium*n dengan bule s*ksi beredar!

Berita Koran Media Setelah foto Vanesha dan Adipati Dolken Cium*n, kini foto Iqbaal cium*n dengan bule s*ksi beredar! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Koran Media Setelah foto Vanesha dan Adipati Dolken Cium*n, kini foto Iqbaal cium*n dengan bule s*ksi beredar!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Koran Media Setelah foto Vanesha dan Adipati Dolken Cium*n, kini foto Iqbaal cium*n dengan bule s*ksi beredar!
link : Berita Koran Media Setelah foto Vanesha dan Adipati Dolken Cium*n, kini foto Iqbaal cium*n dengan bule s*ksi beredar!

Baca juga


Berita Koran Media Setelah foto Vanesha dan Adipati Dolken Cium*n, kini foto Iqbaal cium*n dengan bule s*ksi beredar!


Baru saja penggemar film Dilan 1990 patah hati. Pasalnya mereka yang baper dengan peran Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sebagai Dilan, berangan-angan agar Iqbaal berpacaran dengan lawan mainnya. Lawan main Iqbaal adalah Vanesha Prescilla yang memerankan Milea.
Sayangnya, baru-baru ini justru beredar foto Vanesha tengah berciuman dengan Adipati Dolken. Mereka memang dikabarkan dekat setelah tergabung dalam film Teman Tapi Menikah yang akan tayang Maret 2018 mendatang. 

Foto Vanesha yang berciuman dengan Adipati mengundang respon kekecewaan penggemar Dilan. Banyak yang mengatakan Milea tidak setia, Kecewa dengan Milea, dan sebagainya.

Sampai-sampai musisi Anji Manji menuliskan isi kepalanya mengenai kekecewaan para penggemar Dilan ini. 

"Dear penggemar Dilan yang baper, saya terima banyak banget DM tentang kekecewaan penonton DILAN.

Mungkin karena saya membuat video membahas DILAN ya di YouTube. Istri saya juga baper nih gara-gara itu.

Yaaah, sampai hari ini (20 hari lebih) Istri saya masih memasukkan DILAN dalam obrolan kami sehari-hari di WA ataupun kalau ketemu langsung.

Oke...menurut saya begini, kalau sebel sama Vanesha karena cerita di belakangnya, jangan sebel sama Milea.

Jangan sebal sama film DILAN. Justru dukung film DILAN supaya mencapai 7 juta penonton dan jadi film nomor 1, supaya susah dikejar sama film lain.

Alihkan energi bapernya bukan jadi males nonton, tapi malah jadi giat nonton. Setahu saya studio dan jam tayang untuk film DILAN ditambah loh.

Sebenarnya sekarang pun juga sulit dikejar film lain. Tapi kalau mencapai 7 juta dan jadi film nomor 1 di Indonesia, akan lebih seru kan?!" tulis Manji.


Eh, bagai sudah jatuh tertimpa tangga pula. Nampaknya kini para fans berat Dilan Milea harus bersedih lagi lantaran foto Iqbaal yang tersebar ini.

Foto Iqbaal nampak jelas sedang dipeluk oleh wanita berwajah bule dan cantik. Tak hanya itu, bahkan sampai dicium loh.


Namun netizen berkomentar macam-macam seperti ini.

bluesunset___ : Yah dilan kok gt

tiaramiraaa : Sudahlah, potek bener bener potek.

anggiscyI : ni siapa? Tantenya?

intkartik : Itu siapa siihh?? Kepo

jielsya0807 : tadi baca komen yg ngatain vanessha ga cocok sama iqbal gara2 iqbal terlalu alim dan vanessha terlalu gimana gt. nah ini seksiiih baaaah

d.maya.yanti : Baguslah dah maen sosor2an...ckckckkk...

dinasari1999 : Biasa aja.. klo yg fans dilan pasti sdh pernah liat foto ini di acara sekolah iqbal.


from Koran Media http://ift.tt/2ovB7PL
via koranmediainformasi.com/


Demikianlah Artikel Berita Koran Media Setelah foto Vanesha dan Adipati Dolken Cium*n, kini foto Iqbaal cium*n dengan bule s*ksi beredar!

Sekianlah artikel Berita Koran Media Setelah foto Vanesha dan Adipati Dolken Cium*n, kini foto Iqbaal cium*n dengan bule s*ksi beredar! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: