Berita Weekday Didik Akui Telah Mengecor Mayat Fitri di Bak Mandi Gara-gara Bilang Begini

Berita Weekday Didik Akui Telah Mengecor Mayat Fitri di Bak Mandi Gara-gara Bilang Begini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Didik Akui Telah Mengecor Mayat Fitri di Bak Mandi Gara-gara Bilang Begini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Didik Akui Telah Mengecor Mayat Fitri di Bak Mandi Gara-gara Bilang Begini
link : Berita Weekday Didik Akui Telah Mengecor Mayat Fitri di Bak Mandi Gara-gara Bilang Begini

Baca juga


Berita Weekday Didik Akui Telah Mengecor Mayat Fitri di Bak Mandi Gara-gara Bilang Begini


KENDAL - Didik (28) diringkus Polres Kendal di tempat kosnya. Kemudian polisi lanjut penyelidikan dengan menggeledah rumah Didik di Puguh Boja Kendal, Jumat (23/2/2018) siang.

Sebelumnya dia diduga telah melakukan pembegalan di desa Tampingan Boja, Jumat pagi.

Polisi terus melakukan penyelidikan. Mendatangi rumah Didik di Puguh untuk mencari barang bukti, Jumat sore.

Di rumah itu justru polisi menemukan mayat perempuan telanjang dalam kondisi dicor di bak mandi.

Mayat wanita cantik itu teridentifikasi sebagai Fitri Angraeni (24) warga desa Margosari, Limbangan kabupaten Kendal. Fitri diduga semasa hidup sebagai pemandu karaoke di Boja.

Setelah didesak akhirnya Didik mengakui telah mencekik Fitri hingga tewas.

"Kami akan melakukan penilitian lebih mendalam dengan cara autopsi untuk mengetahui kematian dari mayat tersebut. Dari keterangan tersangka wanita itu ia bunuh dengan cara dicekik hingga kehabisan nafas," jelasnya.

Bak mandi itu,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2ESxI7K
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Didik Akui Telah Mengecor Mayat Fitri di Bak Mandi Gara-gara Bilang Begini

Sekianlah artikel Berita Weekday Didik Akui Telah Mengecor Mayat Fitri di Bak Mandi Gara-gara Bilang Begini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: