Berita Weekday Pergoki Istri Se******h di Hotel, Tapi Malah Suami yang Dipenjara, Ternyata Ini Sebabnya

Berita Weekday Pergoki Istri Se******h di Hotel, Tapi Malah Suami yang Dipenjara, Ternyata Ini Sebabnya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Pergoki Istri Se******h di Hotel, Tapi Malah Suami yang Dipenjara, Ternyata Ini Sebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Pergoki Istri Se******h di Hotel, Tapi Malah Suami yang Dipenjara, Ternyata Ini Sebabnya
link : Berita Weekday Pergoki Istri Se******h di Hotel, Tapi Malah Suami yang Dipenjara, Ternyata Ini Sebabnya

Baca juga


Berita Weekday Pergoki Istri Se******h di Hotel, Tapi Malah Suami yang Dipenjara, Ternyata Ini Sebabnya


Seorang suami sakit hati begitu mengetahui istrinya selingkuh dengan pria lain di kamar hotel.

Namun, sakit hati itu menjadi bias tatkala si suami minta sejumlah uang kepada pria selingkuhan istrinya sebagai uang damai, agar masalah tidak sampai ke kantor polisi.

Iya, si suami minta uang Rp 10 juta sebagai uang damai agar masalah tidak sampai ke ranah hukum.

Dan pria yang digerebekitu pun telah memberikan uang Rp 10 juta sebagaimana diminta oleh suami tersebut.

Entah kenapa setelah dikasih uang Rp 10 juta, si suami menjadi ketagihan dan minta minta uang lagi kepada si pria yang digerebek. Karena merasa diperas oleh si suami itu, pria ini pun lapor polisi.

Masalah menjadi runyam dan berbalik.

Fakta itu terjadi di Solo.

Seorang suami bernama Deny (25) warga Jebres, Solo menggerebek istrinya yang sedang berduaan di kamar hotel bersama Bambang (36).

Deny bersama temannya Sutrisno (34) sebelumnya membuntuti kepergian Fitriani (22) istrinya dengan pria yang kemudian diketahui bernama Bambang itu.

Bambang dan Fitriani masuk kamar hotel. Tak lama kemudian Deny bersama Sutrisno menggedor pintu kamar hotel dan menggerebek mereka yang sedang berduaan di kamar hotel di Solo. Kejadian penggerebekan tanggal 28 Januari 2018.

Jika Bambang tidak memberikan uang Rp 10 juta kepada Deny maka akan dilaporkan ke polisi atas kasus persilingkuhan. Lantas si Bambang menawar di bawah Rp 10 juta. Namun Deny bersikeras tetap pada angka Rp 10 juta.

"Karena takut, Bambang kemudian bersedia membayarnya,"

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2ovXaFY
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Pergoki Istri Se******h di Hotel, Tapi Malah Suami yang Dipenjara, Ternyata Ini Sebabnya

Sekianlah artikel Berita Weekday Pergoki Istri Se******h di Hotel, Tapi Malah Suami yang Dipenjara, Ternyata Ini Sebabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: