Kabarin Ya Roro Fitria Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

Kabarin Ya Roro Fitria Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Roro Fitria Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Roro Fitria Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba
link : Kabarin Ya Roro Fitria Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

Baca juga


Kabarin Ya Roro Fitria Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba



Roro Fitria membeberkan lima nama artis yang mengomsumsi narkoba kepada penyidik Polda Metro Jaya.
Hal itu diungkapkan Roro untuk kepentingan pengembangan kasus penyalagunaan narkoba yang menjeratnya
"Kurang lebih lima nama. Ya, ada yang rekan artis, ada yang di luar artis," ujar Irsan Gusfrianto selaku kuasa hukum Roro saat menjenguk di Polda Metro Jaya, Selasa (27/2/2018).
Irsan membantah bahwa Roro enggan masuk penjara sendiri. Kata dia, Roro harus bersikap kooperatif terhadap penyidik kepolisian.
"Dia harus kooperatif dalam proses hukum. Jangan ada yang disembunyikan karena itu nilai plus buat dia nanti di persidangan. Hal yang meringankan lah nantinya," kata Irsan.
Irsan mengatakan bahwa polisi telah menyatakan tidak ada motif lain yang dilakukan oleh Roro selain mengonsumsi narkoba untuk pribadi.
"Kalau pengedar kan dia beli untuk dijual. Kedua ada bukti orang yang memesan. Sejauh ini dari klien kami tidak ada bukti yang mengarah bahwa dia bandar," kata Irsan.
Roro ditangkap ketika sedang menunggu sabu yang dipesan dari YK dengan WH sebagai perantara. Dari tangan Roro, polisi menyita sebuah ponsel, buku tabungan beserta ATM, dan bukti transfer pengiriman sejumlah uang kepada WH.
Atas dugaan penyalahgunaan narkotika itu, Roro dan WH disangkakan dengan Pasal 114 Ayat 1 subsider pasal 112 Ayat 1 juncto Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.
Penulis: Tri Susanto Setiawan
Editor: Irfan Maullana


from kabarinme http://ift.tt/2F3Li4v
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Roro Fitria Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

Sekianlah artikel Kabarin Ya Roro Fitria Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: