Kabarin Ya Diduga jadi korban pelet istri Roby Geisha, mantan pacar malah ungkap fakta mencengangkan

Kabarin Ya Diduga jadi korban pelet istri Roby Geisha, mantan pacar malah ungkap fakta mencengangkan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Diduga jadi korban pelet istri Roby Geisha, mantan pacar malah ungkap fakta mencengangkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Diduga jadi korban pelet istri Roby Geisha, mantan pacar malah ungkap fakta mencengangkan
link : Kabarin Ya Diduga jadi korban pelet istri Roby Geisha, mantan pacar malah ungkap fakta mencengangkan

Baca juga


Kabarin Ya Diduga jadi korban pelet istri Roby Geisha, mantan pacar malah ungkap fakta mencengangkan



Nama Roby Satria, gitaris band Geisha beberapa hari belakangnya kembali membuat publik heboh. Bukan lagi soal keterkaitannya dengan barang haram narkoba tapi kali ini soal rumah tangganya. Roby menggugat cerai sang istri Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu diajukan Roby tepat pada hari kasih sayang 14 Februari 2018 lalu.
Setelah kabar perceraiannya itu mencuat, Roby pun membeberkan alasan dirinya menggugat cerai sang istri. Dalam Instagram Story miliknya Roby menuliskan curhatan panjang soal istrinya yang diduga musryik. Salah satunya adalah melakukan pelet dan guna-guna. Mengetahui hal itu, Roby pun merasa sangat kecewa hingga akhirnya ia melayangkan gugatan cerai. Namun, Cinta justru membantah jika dirinya melakukan hal itu. Bahkan Cinta juga sempat memberi klarifikasi jika dirinya sama sekali tak melakukan hal itu. 

Tapi, kini justru beredar sebuah bukti foto Cinta bersama lelaki bernama Danu yang diberi sebuah mantra-mantra. Dilansir dari akun instagram @lambe_turah, Danu yang namanya dikaitkan dengan Cinta memberikan pernyataannya. Ia mengaku bahwa memang benar dirinya adalah mantan kekasih Cinta. Namun, kini ia sudah memiliki istri dan anak. Tapi, Danu juga tak mau membenarkan apakan dirinya terkena pelet. Ia hanya ingin berpikir positif dan melupakan semuanya karena kini ia sudah berkeluarga. 





Mantan kekasih Cinta Ratu.

sumber:planetmerdeka

from kabarinme http://ift.tt/2HUTV2Y
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Diduga jadi korban pelet istri Roby Geisha, mantan pacar malah ungkap fakta mencengangkan

Sekianlah artikel Kabarin Ya Diduga jadi korban pelet istri Roby Geisha, mantan pacar malah ungkap fakta mencengangkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: