Berita Koran Media Laudya Cynthia Bella Ulang Tahun, Engku Emran hadiahi sepeda senilai 20 juta rupiah.

Berita Koran Media Laudya Cynthia Bella Ulang Tahun, Engku Emran hadiahi sepeda senilai 20 juta rupiah. - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Koran Media Laudya Cynthia Bella Ulang Tahun, Engku Emran hadiahi sepeda senilai 20 juta rupiah., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Koran Media Laudya Cynthia Bella Ulang Tahun, Engku Emran hadiahi sepeda senilai 20 juta rupiah.
link : Berita Koran Media Laudya Cynthia Bella Ulang Tahun, Engku Emran hadiahi sepeda senilai 20 juta rupiah.

Baca juga


Berita Koran Media Laudya Cynthia Bella Ulang Tahun, Engku Emran hadiahi sepeda senilai 20 juta rupiah.


Satu sepeda, harganya mencapai 20-30 juta rupiah.

Laudya Cynthia Bella berulang tahun ke -30 pada sabtu (24/2/2018). Di ulang tahunnya kali ini, Bella merayakan dalam suasana yang berbeda. Pada momen ulang tahunnya ini, menjadi terasa sangat berbeda. Pasalnya, ia telah menjadi seorang istri dari Engku Emran dan bunda bagi Aleesya.
Bella pun mendapatkan kejutan pesta ulang tahun dari suami dan anaknya. Bella mendapat kejutan dari pemain drama musikal, Ola Bola, garapan suaminya, ibu, ayah, mertua, dan keluarga besar Emran.

Selain itu, pada hari ulangtahunnya, Aleesya mennjukkan kebolehannya dalam memainkan piano.

Satu lagi hadiah paling menarik, Emran menghadiahi Bella sepeda. Ia menuliskan "Selamat ulang tahun, menteri rumah. Semoga kamu dapat semakin jatuh cinta dengan bersepeda."

Bella pun memberikan komentar atas hadiah tersebut. "Aku cinta kamu, suamiku," tulis Bella.

Salah seorang teman Emran pun memberikan komentarnya dan mengajak bersepeda bareng.

khai_salleh : Good present.. jom kita Brompton travel sama 2! @norenshah @laudyacynthiabella


Happy Birthday to my Home Minister. May you fall madly in love with cycling too #sepeda #belon #istri

Sepeda Brompton Superlight ini menggabungkan bingkai utama baja klasik dengan bingkai belakang titanium, garpu depan dan komponen ringan lainnya untuk memberikan kinerja berkualitas tinggi dengan portabilitas yang bagus.

Sepeda ini juga bisa dilipat sehingga gampang untuk dibawa dan diletakkan di rumah. Harga sepeda ini pun tergolong mahal, bisa mencapai 20 hingga 30 jutaan per buah.




from Koran Media http://ift.tt/2Cn79WQ
via koranmediainformasi.com/


Demikianlah Artikel Berita Koran Media Laudya Cynthia Bella Ulang Tahun, Engku Emran hadiahi sepeda senilai 20 juta rupiah.

Sekianlah artikel Berita Koran Media Laudya Cynthia Bella Ulang Tahun, Engku Emran hadiahi sepeda senilai 20 juta rupiah. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: