Berita Weekday Anak Ini Sembunyikan Mayat Ibunya Selama 30 Tahun Hingga Jadi Mumi, Saat Ditemukan Begini Kondisinya

Berita Weekday Anak Ini Sembunyikan Mayat Ibunya Selama 30 Tahun Hingga Jadi Mumi, Saat Ditemukan Begini Kondisinya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Anak Ini Sembunyikan Mayat Ibunya Selama 30 Tahun Hingga Jadi Mumi, Saat Ditemukan Begini Kondisinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Anak Ini Sembunyikan Mayat Ibunya Selama 30 Tahun Hingga Jadi Mumi, Saat Ditemukan Begini Kondisinya
link : Berita Weekday Anak Ini Sembunyikan Mayat Ibunya Selama 30 Tahun Hingga Jadi Mumi, Saat Ditemukan Begini Kondisinya

Baca juga


Berita Weekday Anak Ini Sembunyikan Mayat Ibunya Selama 30 Tahun Hingga Jadi Mumi, Saat Ditemukan Begini Kondisinya


Mayat yang telah menjadi mumi ditemukan di sebuah flat kumuh.

Dilaporkan mayat tersebut telah disembunyikan oleh anak perempuannya selama 30 tahun.

Dilansir dari Daily Mirror pada Rabu (28/2/2018), polisi berhasil masuk ke flat seorang pensiunan yang berusia 77 tahun setelah tetangganya membunyikan alarm keamanan.

Mayat tersebut ditemukan diselimuti gaun putih dengan sepatu biru dan kaus kaki hijau di kota Mykolaiv, Ukrania.

Flat tersebut dipenuhi tumpukan sampah, surat kabar dan makanan busuk.

Sebuah simbol religius juga ditemukan ditempatkan di kepala mayat tersebut.

Pensiunan yang tinggal di flat itu dikenal sebagai orang yang hidup menyendiri.

Pensiunan itu masih hidup.

Dia ditemukan terbaring di lantai dengan kondisi memprihatinkan.

Di apartemennya itu tidak ditemukan air, gas atau lsitrik.

"Untuk menyelamatkan wanita yang berusia 77 tahun itu, petugas memanggil dinas penyelamatan yang membantu masuk ke flat," kata seorang petugas kepolisian.

"Di satu ruangan lantai ada wanita yang dikelilingi sampah. Dia tidak bisa berjalan dan membutuhkan bantuan segera," terangnya.

Sebuah ambulan kemudian dipanggil.

Setelah memeriksa kamar laian polisi menemukan mayat seorang wanita yang sudah menjadi mumi.

Wanita itu dilaporkan,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2CPpw2k
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Anak Ini Sembunyikan Mayat Ibunya Selama 30 Tahun Hingga Jadi Mumi, Saat Ditemukan Begini Kondisinya

Sekianlah artikel Berita Weekday Anak Ini Sembunyikan Mayat Ibunya Selama 30 Tahun Hingga Jadi Mumi, Saat Ditemukan Begini Kondisinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: