Kabarin Ya Dituduh musryik hingga digugat cerai, istri Roby Geisha buka suara dan ungkap fakta soal Momo

Kabarin Ya Dituduh musryik hingga digugat cerai, istri Roby Geisha buka suara dan ungkap fakta soal Momo - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Dituduh musryik hingga digugat cerai, istri Roby Geisha buka suara dan ungkap fakta soal Momo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Dituduh musryik hingga digugat cerai, istri Roby Geisha buka suara dan ungkap fakta soal Momo
link : Kabarin Ya Dituduh musryik hingga digugat cerai, istri Roby Geisha buka suara dan ungkap fakta soal Momo

Baca juga


Kabarin Ya Dituduh musryik hingga digugat cerai, istri Roby Geisha buka suara dan ungkap fakta soal Momo


Nama Roby Satria, gitaris band Geisha beberapa hari belakangnya kembali membuat publik heboh. Bukan lagi soal keterkaitannya dengan barang haram narkoba tapi kali ini soal rumah tangganya. Roby menggugat cerai sang istri Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu diajukan Roby tepat pada hari kasih sayang 14 Februari 2018 lalu. 

Setelah kabar perceraiannya itu mencuat, Roby pun membeberkan alasan dirinya menggugat cerai sang istri. Dalam Instagram Story miliknya Roby menuliskan curhatan panjang soal istrinya. 

"Banyak orang yg jd peramal atas musibah perceraian yg saya alami. Seandainya mereka tau mengapa saya harus sampai menyerah pd pernikahan ini mgkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya.. Selamat menebak nebak urusan saya.. Saya tdk butuh dukungan siapapun. Saya ingin membela tuhan saya yg telah dia lecehkannya. Jgn menutub aibmu dengan pergi umroh. Tuhan tdk tidur.. anda boleh kecewakan saya, TP JANGAN DUAKAN TUHAN SAMA.. ENCAMKAN ITU!!!!"

Dipostingan selanjutnya, Roby mengatakan jika sang istri ini mendapatkan dirinya dengan cara guna-guna. 

"Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yg musrik lalu menyimpan foto laki-laki lain di rmh saya dengan tulisan penuhh musrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tdk pernah punya momongan sebelumnya.. justru saya yg menyiapkan makan anda setiap pagi anda kira saya babu anda? anda cukup diam!! semua bukti itu nyata. Terserah anda ingin sibuk dengan membuat pencitraan nama baik anda di dunia. Tp tuhan tau yg anda lakukan.. ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA."

"Dan mungkin sudah saatnya juga anda sadar diri bahwa andapun bermasalah dengan adiksi.. Persetan dengan pencintraan anda yang penuh drama."



Perseteruan pasangan ini pun semakin memanas, tak terima dituduh musryik dan melakukan guna-guna, Cinta pun mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan. 

"Yg pergi ketempat "..." siapa yg kabur dr rmh siapa, yg cemburu siapa, yg naikin gugatan siapa, yg kebakaran jenggot siapa, yg berkoar siapa, cari gara-gara siapa, yg nyuruh diem siapa, yg lg stress gara2 vocalistnya cabut siapa, YANG JAGAIN MASNYA DI BALI SIAPAAAAAH????? Katanya mau "BERKARYA" kok berkarya di lambe turah, bakal puaaaanjang nih kayaknya drama siapin vitamin sm cemilan yg banyak ahhh biar setrong," begitu tulis Cinta di Instagram Story miliknya. 




Sumber:planetmerdeka

from kabarinme http://ift.tt/2F1OVLq
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Dituduh musryik hingga digugat cerai, istri Roby Geisha buka suara dan ungkap fakta soal Momo

Sekianlah artikel Kabarin Ya Dituduh musryik hingga digugat cerai, istri Roby Geisha buka suara dan ungkap fakta soal Momo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: