Berita Koran Media Seorang pemandu lagu dice*ik dan maya*nya dicor di bak mandi, hanya gara-gara hal ini

Berita Koran Media Seorang pemandu lagu dice*ik dan maya*nya dicor di bak mandi, hanya gara-gara hal ini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Koran Media Seorang pemandu lagu dice*ik dan maya*nya dicor di bak mandi, hanya gara-gara hal ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Koran Media Seorang pemandu lagu dice*ik dan maya*nya dicor di bak mandi, hanya gara-gara hal ini
link : Berita Koran Media Seorang pemandu lagu dice*ik dan maya*nya dicor di bak mandi, hanya gara-gara hal ini

Baca juga


Berita Koran Media Seorang pemandu lagu dice*ik dan maya*nya dicor di bak mandi, hanya gara-gara hal ini


Pelaku pun mengaku mengecor jasad wanita tersebut agar tak bau.

Kabar mengejutkan kembali membuat netizen heboh. Kali ini soal kabar seorang mayat perempuan dicor di bak mandi. Tak tanggung-tanggung pelaku mengecor korban hingga 3 lapis. Didik (28) tersangka pembunuhan sadis ini diringkus oleh Polres Kendal di tempat kosnya. Kemudian Polisi pun melanjutkan penggeledahan di rumah Didik untuk mencari barang bukti karena dugaan awal, Didik melakukan pembegalan. 

Namun, tak terduga polisi justru menemukan mayat perempuan telanjang dalam kondisi dicor di bak mandi di rumah Didik. Ternyata mayat itu adalah mayat Fitri Angraeni (24) warga Desa Margosari, Limbangan Kabupaten Kendal. Fitri dikenal sebagai seorang pemandu karaoke di Boja. 

Polisi pun akhirnya melakukan pemeriksaan pada Didik dan menekannya agar mau buka suara atas kejadian yang menimpa Fitri. Didik pun mengaku mencekik Fitri hingga akhirnya ia tewas. 

"Kami akan melakukan penelitian lebih mendalam dengan cara autopsi untuk mengetahui kematian korban tersebut. Dari keterangan tersangka wanita itu ia bunuh dengan cara dicekik hingga kehabisan nafas," ujar pihak kepolisian. 

Dugaan sementara Fitri sudah tewas dan dicor ditempat itu sekitar 6 hari yang lalu. Diketahui jika Fitri ini ternyata mempunyai dua anak yang diasuh oleh ibunya bernama Sumiyati. Pelaku pun mengaku mengecor jasad Fitri agar tak bau. Mayat Fitri dicor hingga tiga lapis. Sementara, dari pemeriksaan yang sudah dilakukan pihak kepolisian diketahui motif Didik menghabisi nyawa Fitri karena masalah hutang.

"Keterangan tersangka bahwa saat itu dia jengkel terhadap korban. Karena saat ditagih untuk membayar utang, korban malah mengatakan kata-kata kasar," kata Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar, setelah menginterogasi Didik.


from Koran Media http://ift.tt/2FxJSQV
via koranmediainformasi.com/


Demikianlah Artikel Berita Koran Media Seorang pemandu lagu dice*ik dan maya*nya dicor di bak mandi, hanya gara-gara hal ini

Sekianlah artikel Berita Koran Media Seorang pemandu lagu dice*ik dan maya*nya dicor di bak mandi, hanya gara-gara hal ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: