Berita Koran Media Video: Ustaz di Tangerang meninggal dunia saat isi khotbah salat Jum'at

Berita Koran Media Video: Ustaz di Tangerang meninggal dunia saat isi khotbah salat Jum'at - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Koran Media Video: Ustaz di Tangerang meninggal dunia saat isi khotbah salat Jum'at, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Koran Media Video: Ustaz di Tangerang meninggal dunia saat isi khotbah salat Jum'at
link : Berita Koran Media Video: Ustaz di Tangerang meninggal dunia saat isi khotbah salat Jum'at

Baca juga


Berita Koran Media Video: Ustaz di Tangerang meninggal dunia saat isi khotbah salat Jum'at


Belum lama ini beredar sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria ambruk tak sadarkan diri di dalam masjib. Hal tersebut seperti terlihat di postingan akun media sosial Facebook bernama Oktavina Ismarina Pada Jumat 23 Februari 2018.

Dalam video tersebut memperlihtakan seorang pria yang tengah Khotbah shalah Jumat, Pria itu berdiri di mimbar tiba-tiba jatuh, Beberapa jemaah kemudian menolongnya, menggotong tubuhnya ke tempat yang lebih luas.

Dari keterangan postingan akun Ontavina menyebut Pria tersebut bernama Kholik Sufyan. Kholik meninggal dunia usai insiden tersebut. Peristiwa ini terekam di Masjid Al Falah, Jurang Mangu, Tangerang, Banten.


Berikut Videonya




from Koran Media http://ift.tt/2FuolIw
via koranmediainformasi.com/


Demikianlah Artikel Berita Koran Media Video: Ustaz di Tangerang meninggal dunia saat isi khotbah salat Jum'at

Sekianlah artikel Berita Koran Media Video: Ustaz di Tangerang meninggal dunia saat isi khotbah salat Jum'at kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: