Kabarin Ya Kepada awak media, Elly Sugigi janjikan hal ini untuk Ulfi, anaknya yang tak merestui hubungannya

Kabarin Ya Kepada awak media, Elly Sugigi janjikan hal ini untuk Ulfi, anaknya yang tak merestui hubungannya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Kepada awak media, Elly Sugigi janjikan hal ini untuk Ulfi, anaknya yang tak merestui hubungannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Kepada awak media, Elly Sugigi janjikan hal ini untuk Ulfi, anaknya yang tak merestui hubungannya
link : Kabarin Ya Kepada awak media, Elly Sugigi janjikan hal ini untuk Ulfi, anaknya yang tak merestui hubungannya

Baca juga


Kabarin Ya Kepada awak media, Elly Sugigi janjikan hal ini untuk Ulfi, anaknya yang tak merestui hubungannya

                                                                                                                                                                     Ely Sugigi saat ini sedang dikabarkan dekat dengan seorang pria yang jauh lebih muda darinya bernama Irfan. Hal tersebut mendapat tentangan keras dari anak kandung Ely, Ulfi.
Perseteruan antara mereka pun tak terhindar lantaran kata-kata dan ancaman Ulfi untuk pria yang mendekati ibunya itu. Bukan tanpa alasan, Ulfi hanya mengkhawatirkan bila ibunya dimanfaatkan oleh Irfan. Ia berasumsi seperti itu setelah Ely Sugigi gagal dalam rumah tangganya beberapa kali.

Dalam sebuah wawancara, Ely, Irfan, dan Ulfi nampak mengenakan pakaian berwarna senada, merah muda. Dalam wawancara tersebut Ely mengungkapkan janjinya pada Ulfi bahwa ia tidak akan menikah dengan Irfan. 

Sebelumnya Ulfi mengungkapkan kekecewaannya pada sang ibu mengenai hubungan tersebut.

"Ulfi gamau disamain kaya mama yang hidupnya katanya, dewasanya nanti Ulfi bakal kawin cerai. Ulfi enggak suka digituin," ucap Ulfi.

Ely pun langsung menjawab, "Ada Allah, semua ada Allah yang nentuin. Jodoh, rezeki, maut ada Allah yang ngatur fi. Bukan manusia yang nentuin, bukan".


Ulfi juga mengungkapkan bahwa ia keberatan bila ibunya itu menikah dengan Irfan yang seusia dengan dirinya.

"Apalagi yang usianya sama kaya Ulfi," katanya.

Dalam sesi itu juga Ely mengatakan janjinya untuk sang anak.

"Iya Mama ngerti, Mama engga mungkin nikah sama Irfan fi, enggak. Kita udah berjanji kita engga akan sampai nikah kok, enggak," tutur Ely kepada sang anak.

Ulfi juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tak keberatan bila ibunya itu menikah lagi. Namun semestinya dengan lelaki yang lebih tua dari ibunya, atau seumuran dengannya. Bukan yang seumuran dengan anaknya. 

Agar lelaki yang lebih tua itu bisa mengayomi dan melindungi juga bisa membantu perekonomian keluarga. Jadi Ely tidak harus bekerja sendirian. 

Mendenger itu pun Ely nampak menangis.


from kabarinme http://ift.tt/2HPwRTf
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Kepada awak media, Elly Sugigi janjikan hal ini untuk Ulfi, anaknya yang tak merestui hubungannya

Sekianlah artikel Kabarin Ya Kepada awak media, Elly Sugigi janjikan hal ini untuk Ulfi, anaknya yang tak merestui hubungannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: