Berita Koran Media Cewek Ini Meninggal Saat Berjoget, Ketika Mayat Mau Dimandikan Pemandi Mayat Sampai Pingsan

Berita Koran Media Cewek Ini Meninggal Saat Berjoget, Ketika Mayat Mau Dimandikan Pemandi Mayat Sampai Pingsan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Koran Media Cewek Ini Meninggal Saat Berjoget, Ketika Mayat Mau Dimandikan Pemandi Mayat Sampai Pingsan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Koran Media Cewek Ini Meninggal Saat Berjoget, Ketika Mayat Mau Dimandikan Pemandi Mayat Sampai Pingsan
link : Berita Koran Media Cewek Ini Meninggal Saat Berjoget, Ketika Mayat Mau Dimandikan Pemandi Mayat Sampai Pingsan

Baca juga


Berita Koran Media Cewek Ini Meninggal Saat Berjoget, Ketika Mayat Mau Dimandikan Pemandi Mayat Sampai Pingsan


Menjalani profesi sebagai pemandi mayat memang bukan perkara yang mudah. Mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, hingga melihat mayat dalam kondisi yang tak wajar tentu harus mereka hadapi.

Begitu pun dengan pemandi mayat di Saudi Arabia ini. Sebenarnya ia tidak ingin menceritakan kejadian yang ia alami.

Karena ini adalah aib keluarga dan ini juga merupakan suatu perbuatan dosa. Akan tetapi kejadian ini ia bagikan semata-mata hanya ingin memperingatkan seluruh umat Muslim.

Ceritanya, pemandi mayat ini diminta untuk memandikan jenazah seorang gadis yang meninggal saat menghadiri pesta pernikahan temannya. Namun, begitu ia membuka selimut yang menutupi mayat, ia seketika langsung pingsan.

Beberapa keluarga mayat datang untuk berusaha menyadarkannya, setelah sadar ia segera menemui ibu si mayat dan kemudian bertanya,

“Wahai saudariku yang kucintai karena Allah, seumur hidup baru kali ini saya melihat kondisi jasad yang demikian.”

“Aku melihat jasad putrimu dalam keadaan menari dan tubuhnya meliukliuk, apa yang sebenarnya dilakukan putrimu semasa hidupnya?”

Sambil terisak, sang ibu pun mulai menceritakan kehidupan putrinya semasa hidup. Dikatakannya, bahwa putrinya itu sangatlah terobsesi dengan musik dan tarian.

Saking terobsesinya, ia sampai-sampai tidak bisa menahan diri untuk tidak berjoget ketika mendengar musik.

Sulit bagi ibunya untuk menasehati putrinya itu, karena putrinya sendiri sangat membangkang! Hingga suatu hari, gadis yang baru menginjak belasan tahun itu hadir dalam sebuah pesta pernikahan temannya.

Dalam sebuah pesta itu ia benar-benar keriangan untuk ikut berjoget dan menari. Dalam keadaan yang sangat semangat, tiba-tiba saja ia terjatuh dan tubuhnya membentur meja besi yang ada di depannya.

Seketika itu pula ia pingsan dan tak sadarkan diri. Orang-orang di sekitarnya sudah berusaha menolongnya, namun takdir berkata lain. Nyawanya telah dicabut oleh Sang Maha Pencipta.

Yang mengejutkannya, ia meninggal dalam kondisi tubuh yang benar-benar kaku seperti batu, dengan posisi tangan meliuk di atas kepala (sebagaimana layaknya orang berjoget).

Setelah mendengar cerita dari sang ibu, pemandi mayat yang juga ustadzah itu berusaha tenang ketika memandikan mayat gadis malang tersebut.

Sambil berdoa, ia berusaha memposisikan jasad sang gadis sebagaimana layaknya mayat yang akan dikafankan. Namun yang terjadi selanjutnya sungguh di luar dugaan.

Jasad gadis itu benar-benar kaku dan sudah tak bisa diposisikan dengan benar. Akhirnya, jasad gadis itu pun dibungkus dalam keadaan seperti orang yang tengah berjoget. Na’udzubillahimindzalik.


from Koran Media http://ift.tt/2t2pV1E
via koranmediainformasi.com/


Demikianlah Artikel Berita Koran Media Cewek Ini Meninggal Saat Berjoget, Ketika Mayat Mau Dimandikan Pemandi Mayat Sampai Pingsan

Sekianlah artikel Berita Koran Media Cewek Ini Meninggal Saat Berjoget, Ketika Mayat Mau Dimandikan Pemandi Mayat Sampai Pingsan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: