Kabarin Ya Heboh suami gerebek istri berduaan sama driver taksi online di hotel

Kabarin Ya Heboh suami gerebek istri berduaan sama driver taksi online di hotel - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Heboh suami gerebek istri berduaan sama driver taksi online di hotel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Heboh suami gerebek istri berduaan sama driver taksi online di hotel
link : Kabarin Ya Heboh suami gerebek istri berduaan sama driver taksi online di hotel

Baca juga


Kabarin Ya Heboh suami gerebek istri berduaan sama driver taksi online di hotel


Belum lama ini heboh kasus soal rumah tangga dengan hadirnya orang ketiga. Hal tersebut seperti terlihat di postingan video akun sosial media yakni facebook yang bernama Ardi Aclek pada Rabu 21 Februari 2018.

Video tersebut memperlihatkan seorang istri tengah digrebek suaminya di sebuah hotel berduaan dengan seorang pria pengemudi taksi online. Si wanita tersebut tampak marah-marah saat digrebek.

Wanita ini mengatakan "saya tidak ngapa-ngapain" Kemudian sang suami mengatakan "kamu berzina?" namun si wanita tetap menjawab "Nggak, nggak".

Pada saat penggrebekan tersebut sang suami ditemani oleh beberapa penegak hukum. Setelah itu petugas membawa driver taksi online tersebut. Sedangkan si Wanita hingga video berkahir belum terlihat meninggalkan kamar hotel itu.

Terdengar pula seseorang mengatakan mereka akan dibawa ke polres, dalam video tersebut. Hingga kini postingan tersebut sudah mendapatkan 116 like dan 1.291 kali dibagikan.

Berikut keterangan postingan tersebut "Suami menggerebek istri yang tengah berduaan dengan laki laki lain di sebuah kamar hotel. Sang suami adalah anggota Polisi, sang istri pegawai BPJS dan selingkuhan nya driver Grab." Tulis akun Ardi Aclek.

Setelah melihat postingan tersebut netizen pun langsung membanjiri berbagai komentar.

 



Berikut komentar netizen

Supardi Pardi: Tdak ngapa2in bede bru dia brdua di kamar hotel terciduk

Faril Laby: Ibu in tdk menghargai sm skali suaminya pdhl seorng polisi lgi

Lola Lolyta: Klo udah punya suami......suami berpenghasilan Dan siperempuan punya penghasilan jg. Apa yg kamu cari bro Istigfarlah....

Obatnyamuk: Inilah ujian dunia,yg mana kita di uji dengan kekayaanya,seharusnya kita bersyukur telah di beri rejeki yg lumayan cukup lah,tapi kita selalu merasa kekurangan.

Nurshanty Fiori: Lapor kan aja ke bos nya di bpjs biar kena pecat sekalian

Sendie Kamita: Yaampun

Yuda Putra Arifin: Salut sama sang suami ya, udah terciduk tp sang istri sama selingkuhan'ny ga lgsg maen tangan. Inget" para kaum adam mayoritas kaum hawa atau wanita itu zaman skrg udah ga bisa d percaya lg khususny para sang istri. Terhitung satu dua org yg bisa ngejaga amanah suaminy. Jadi tolong d pilah buat para kaum adam yg mau mempersunting calon'ny terlebih dahulu...

Eb Lamir: Katanya selingkuh indah kok ketahuan kasihan banget sama orang suka selingkuh

Oyi Thok Wes: Wanita sekarang klo ketahuan ngomongnya itu ma gojek itu ma sopir grab.. tapi kalo ketangkap basah ngeles apaan lagi

Ariyanti Putri: Klo rebut suami orng nmx pelakor tp klo yg kyk gini istri yg t'ciduk ma suami nmx apa yah?.. Mbk yg nmx kt itu istri hrsx jg rmh tanggax biar suami tdk selingkuh bkn kt yg rusak rmh tangga.. Malu"in aja kaum hawa.. Mending dirmh dandan cntik tnggu suami plng biar suami adem liat istrix bkn dihotel ma laki lain..


Sumber:planetmerdeka

from kabarinme http://ift.tt/2CGSotB
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Heboh suami gerebek istri berduaan sama driver taksi online di hotel

Sekianlah artikel Kabarin Ya Heboh suami gerebek istri berduaan sama driver taksi online di hotel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: