Berita Koran Media Pernah memakai nark*ba, ini pengakuan mengejutkan Baim Wong

Berita Koran Media Pernah memakai nark*ba, ini pengakuan mengejutkan Baim Wong - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Koran Media Pernah memakai nark*ba, ini pengakuan mengejutkan Baim Wong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Koran Media Pernah memakai nark*ba, ini pengakuan mengejutkan Baim Wong
link : Berita Koran Media Pernah memakai nark*ba, ini pengakuan mengejutkan Baim Wong

Baca juga


Berita Koran Media Pernah memakai nark*ba, ini pengakuan mengejutkan Baim Wong


Banyaknya artis yang terjerat kasus narkoba kini menjadi sorotan. Bahkan beredar pula inisial-inisial selebritis yang dikabarkan juga memakai barang haram tersebut. Salah satunya terdapat insial BW yang diduga adalah Baim Wong.
Diduga memakai narkoba, rupanya Baim Wong hanya menanggapinya santai.  Tak hanya itu, mantan kekasih Marshanda ini juga membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya mengaku pernah mencoba memakai narkoba.

Namun kejadian tersebut sudah lama berlalu, yaitu sekitar tahun 2007-2008. Baim mengaku alasannya memakai barang haram tersebut karena ingin mencoba-coba. Tapi kini, Baim Wong mengaku jika dirinya kini telah bersih dari narkoba.

Baim Wong akhirnya mau berhenti menggunakan barang haram tersebut dan membeberkan alasannya. Hal itu diketahui dari akun Instagram @lambenyinyir. Baim berhenti menggunakan narkoba karena dinasehati oleh sang ayah beberapa tahun yang lalu.

"Papa saya bilang kalau kamu mau dapat istri pasti istri itu cerminan kita ya. Kalau kamunya nakal, ya istrinya nakal," kata Baim.

Itulah yang membuat Baim akhirnya memutuskan berhenti menggunakan barang haram tersebut. Melihat pengakuan mengejutkan Baim ini, berbagai komentar pun berdatangan dari para netizen.





from Koran Media http://ift.tt/2EUkeoh
via koranmediainformasi.com/


Demikianlah Artikel Berita Koran Media Pernah memakai nark*ba, ini pengakuan mengejutkan Baim Wong

Sekianlah artikel Berita Koran Media Pernah memakai nark*ba, ini pengakuan mengejutkan Baim Wong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: