Berita Koran Media Daftar 4 artis cantik jadi korban keganasan pelakor, nomor 2 semakin tajir melintir.

Berita Koran Media Daftar 4 artis cantik jadi korban keganasan pelakor, nomor 2 semakin tajir melintir. - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Koran Media Daftar 4 artis cantik jadi korban keganasan pelakor, nomor 2 semakin tajir melintir., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Koran Media Daftar 4 artis cantik jadi korban keganasan pelakor, nomor 2 semakin tajir melintir.
link : Berita Koran Media Daftar 4 artis cantik jadi korban keganasan pelakor, nomor 2 semakin tajir melintir.

Baca juga


Berita Koran Media Daftar 4 artis cantik jadi korban keganasan pelakor, nomor 2 semakin tajir melintir.


Beberapa bulan ini pelakor atau perebut laki/suami orang telah merajalela baik dikalangan masyarakat atau artis tanah air, Baru-baru ini, Bu Dendy asal Tulungagung, Jawa Timur diduga menjadi korban pelakor, dimana terduga pelakunya adalah Nila sahabatnya.
u Dendy pun kesal hingga menghujani Nila uang yang dikabarkan mencapai Rp 500 juta.Bu Dendy pun kesal hingga menghujani Nila uang yang dikabarkan mencapai Rp 500 juta. Sebelum Bu Dendy, ada pula dokter yang diduga menjadi korban pelakor.

Kasus melakor pun bukan hanya sekali dua kali terjadi di Indonesia bahkan kalangan artis pun turut jadi korban. Siapa saja artis jadi korban pelakor?Sebelum Bu Dendy, ada pula dokter yang diduga menjadi korban pelakor.

Kasus melakor pun bukan hanya sekali dua kali terjadi di Indonesia bahkan kalangan artis pun turut jadi korban.

Siapa saja artis jadi korban pelakor?

1. Mpok Atiek


Mpok Atiek punya masa lalu yang pahit. Suaminya pernah direbut wanita lain, sehingga rumah tangganya berantakan. Yang membuatnya lebih sakit hati, karena wanita lain dalam kehidupan suaminya itu, ternyata temannya sendiri.

"Suami Mpok diambil teman, teman dekatlah. Itu aja yang enggakbisa terima sampai sekarang

2. Maia Estianty


Pada Desember 2006, kata Ahmad Dhani (45), dirinya mengirim pesan singkat atau SMS kepada Maia Estianty sebagai buntut perseteruan panjang.

"Redaksinya seperti ini, 'mulai hari ini saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu'," kata Dhani saat menjelaskan awal mula perceraiannya dengan Maia, kepada Deddy Corbuzier pada talkshow "A Deep Conversation" yang pernah tayang pada YouTube.

SMS talak tiga itulah menurut dirinya sah dari sudut pandang agama sebagai cara menceraikan Maia.

"Waktu itu saya menangis," kata Dhani.

Mendengar itu terucap dari mulut seorang Dhani, Deddy seperti terkejut. Mengapa Dhani menangis? "Aku enggak kepengen anak-anakku (Al, El, Dul) tahu. Tentang sisi gelapnya ibunya (Maia). Aku enggak mau lah," tuturnya.

Sejak SMS tersebut terkirim, Dhani tak pernah lagi tidur dengan Maia.

Setelah pisah ranjang, mereka kemudian mengggap rumah tangga yang dibangun selama sekitar 12 tahun, bubar.

Mereka resmi bercerai pada tanggal 23 September 2008 melalui keputusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah rumah tangganya gonjang-ganjing selama dua tahun. 

"Jadi gini aku ceritain ya. Banyak orang yang gagal paham karena Maia yang menuntut cerai Ahmad Dhani di pengadilan, maka Ahmad Dhani dianggap dicerai oleh Maia," ujar Dhani.

"Maia menuntut Ahmad Dhani cerai April 2007, padahal sesungguhnya Desember 2006. Saya menceraikan Maia dengan (cara) mentalak tiga melalui SMS dan secara agama itu sebenarnya udah sah. Bunyi SMS-nya keras," ujarnya menyambung.

Dhani kemudian diam-diam menikah dengan Mulan Jameela.

Pada Agustus 2013, Dhani mengatakan bahwa Saafeya adalah putrinya dengan Mulan. Suaminya direbut Mulan, Maia kini masih betah hidup menjanda.

Maia pun harus harus menafkahi diri sendiri dari sebelumnya dinafkahi Dhani.  Selain itu, dia juga harus membiayai pendidikan anaknya, terutama El Jallaludin Rumi yang kini sedang kuliah di London, Inggris. Kuliah di luar negeri menggunakan biaya sendiri (self funding), terlebih di Inggris pun tentu tak membutuhkan biaya sedikit.

Lalu, dari mana sebenarnya Maia mendapatkan mendapatkan duit sehingga bisa menghidupi diri sendiri dan putranya kini? Terlebih dia juga dikenal memiliki gaya hidup mewah dan sosialita.

3. Nadya Almira


Pelakor memakan korban artis cantik, Nadya Almira. Nadya sempat populer karena membintangi sinetron remaja 'Arti Sahabat'. Perannya yang antagonis itu membuatnya dikenal di kalangan remaja.

Kini, dirinya masih aktif syuting FTV dan sinetron. Wanita cantik ini pun mengubah penampilannya dengan berhijab. 

4. Susan Sameh


Susan Sameh pernah merasakan sakitnya hati ketika menjadi korban pelakor. Bukan suaminya yang direbut, melainkan ayahnya yang bernama Sameh Abd Elfatah. Susan memiliki ibu bernama Nancy Dbomb.


from Koran Media http://ift.tt/2CJSdhg
via koranmediainformasi.com/


Demikianlah Artikel Berita Koran Media Daftar 4 artis cantik jadi korban keganasan pelakor, nomor 2 semakin tajir melintir.

Sekianlah artikel Berita Koran Media Daftar 4 artis cantik jadi korban keganasan pelakor, nomor 2 semakin tajir melintir. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: