Berita Weekday Diancam Masuk Penjara Karena Boncengan 4, Bocah-bocah Ini Menangis Panggil Nama Ini

Berita Weekday Diancam Masuk Penjara Karena Boncengan 4, Bocah-bocah Ini Menangis Panggil Nama Ini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Diancam Masuk Penjara Karena Boncengan 4, Bocah-bocah Ini Menangis Panggil Nama Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Diancam Masuk Penjara Karena Boncengan 4, Bocah-bocah Ini Menangis Panggil Nama Ini
link : Berita Weekday Diancam Masuk Penjara Karena Boncengan 4, Bocah-bocah Ini Menangis Panggil Nama Ini

Baca juga


Berita Weekday Diancam Masuk Penjara Karena Boncengan 4, Bocah-bocah Ini Menangis Panggil Nama Ini


Kasus pelanggaran kendaraan bermotor tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja. Anak-anakpun kerap terjaring razia oleh Petugas Polisis Lalu Lintas lantaran usianya yang belum genap, serta tidak memiliki surat izin mengemudi.

Seperti yang terjadi di Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, sekelompok anak terjaring dalam razia kendaraan bermotor.

Seperti yang diunggah dalam akun Instagram Info.hits pada Februari 2018, tampak empat bocah berusia kisaran 9 tahun tersebut tidak mengenakan helm.

Tidak hanya itu, dalam satu kendaraan motor yang mereka bawa, mereka mengendarainya berempat.
Sontak, petugas Polantas Musi Rawas menghentikan mereka.

"Kenapa masih kecil pakai motor?" tanya para petugas.

Empat bocah itu tampak ketakutan lantaran jumlah petugas yang mengintograsi lebih banyak dari jumlah mereka, yakni sebanyak 6 petugas.

Sambil menangis memanggil nama,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2sZCZFl
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Diancam Masuk Penjara Karena Boncengan 4, Bocah-bocah Ini Menangis Panggil Nama Ini

Sekianlah artikel Berita Weekday Diancam Masuk Penjara Karena Boncengan 4, Bocah-bocah Ini Menangis Panggil Nama Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: