Kabarin Ya Ibunya dekat dengan berondong, Anak perempuan mpok Elly unggah kalimat sadis

Kabarin Ya Ibunya dekat dengan berondong, Anak perempuan mpok Elly unggah kalimat sadis - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Ibunya dekat dengan berondong, Anak perempuan mpok Elly unggah kalimat sadis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Ibunya dekat dengan berondong, Anak perempuan mpok Elly unggah kalimat sadis
link : Kabarin Ya Ibunya dekat dengan berondong, Anak perempuan mpok Elly unggah kalimat sadis

Baca juga


Kabarin Ya Ibunya dekat dengan berondong, Anak perempuan mpok Elly unggah kalimat sadis



Artis Elly Sugigi sering sekali dikabarkan dekat dengan lelaki yang lebih muda. Padahal sudah dua kali ia bercerai dengan brondong, Rezky Aditya KW dan Ferry Anggara.
Nampaknya tak membuat Elly kapok berurusan dengan pria-pria yang memiliki usia jauh darinya. Kali ini Elly dekat dengan pria berusia 24 tahun bernama Irfan Bastian. 

Elly mulai sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Irfan sejak November 2017 lalu. Hingga unggahan terakhirnya bersama Irfan, Elly menuliskan sesuatu yang menohok:

Saya mau tanya sama kalian semua, Apa salah saya posting foto sm irfan?

Kalian komen sy dengan seenak nya, Sy berfoto sm irfan dia singel aku singel.

Apa slah kita dekat atau bersahabat, Kecuali aku rebut laki orng, Yg jalanin sy.

Dan sy juga gk bodoh2 bnget kayk kalian bilng, Tolong dong jgn komen yg tidak bagus.

Kalian hina aku sama aja kalian hina allah yg ciptakan aku.

Aq akui ku gk cantik dan aku gk pantes dpt laki2 ganteng.

Tapi liat sisi baik aku.. Ku sebagai ibu dari anak2 ku.

Ku berhasil sekolah kan mereka dri tangan aku sendiri, Smp kejuruan sekolah tinggi, Ku gk lupa sm tugas aku Sebagai ibu.

selama ini aku sabar mau di bilng apa ke ini kek, Yg dosa kalian ini.

Tolong jgn liat aku dari fisik aku, Tapi liat hati aku yg ingin baik kepada siapapun.

Dan inget jodoh maut rejeki semua allah yg sudah atur.

Saya uda berfikir dalam2 untuk semua ini.

Jadi mohon maaf ya, Bila ada yg sakit hati, Ku hnya bisa bilng mohon maaf.


Tindakan Elly ini mengundang perhatian netter sehingga menanyakan langsung pendapat anak Elly, Ulfi. 

Ternyata Ulfi sendiri menyatakan bahwa ia tak setuju dengan hubungan Elly dan Irfan. Namun ia tak ingin gegabah. Ulfi mengungkapkan bila lelaki itu sudah kelewat batas, ia katakan jangan harap orang itu hidup. Dalam postingan Insta Storynya, Ulfi juga mengungkap bahwa lelaki itu masih seumuran dengannya.


Mendengar anaknya tidak menyetujui hubungannya dengan Irfan, Elly sempat mengunggah status di Instagram yang ditujukan untku Ulfy.

Kini postingan tersebut telah dihapus. Namun akun gosip @lamiscorner sudah mengabadikan halaman tersebut.


Untuk diketahui, Elly merupakan artis sukses dan terkenal setelah sebelumnya menjadi penonton bayaran pada acara musik.

Kehidupan percintaan Elly Sugigi tak selalu indah, ia sudah menikah empat kali dan semuanya berujung cerai. Mantan-mantan suaminya memiliki usia yang lebih muda darinya. 

Dari suami pertama, Elly dikaruniai dua buah hati.

Sumber:planetmerdeka

from kabarinme http://ift.tt/2HPwNCZ
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Ibunya dekat dengan berondong, Anak perempuan mpok Elly unggah kalimat sadis

Sekianlah artikel Kabarin Ya Ibunya dekat dengan berondong, Anak perempuan mpok Elly unggah kalimat sadis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: