Doa Ketika Keluar Rumah

Doa Ketika Keluar Rumah - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Doa Ketika Keluar Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doa Ketika Keluar Rumah
link : Doa Ketika Keluar Rumah

Baca juga


Doa Ketika Keluar Rumah

Rasa aman menjadi salah satu hal yang sangat penting saat menjalani kehidupan. Banyak orang bahkan rela membayar mahal untuk mendapatkan perasaan aman. Terlebih saat berada di luar rumah, benda-benda bergerak saja terasa seperti ancaman.

Namun tahu kah anda jika dalam Islam ada doa yang memberikan jaminan keamanan. Doa ini dibaca setiap akan keluar rumah. Tidak hanya itu, pembaca doa tersebut juga akan senantiasa mendapat petunjuk, dicukupi kebutuhannya, dan seketika dijauhkan dari setan.


Sayangnya tidak semua dari kita mampu untuk mempraktikkan. Sehingga tidak jarang saat berada diluar rumah mengalami banyak kesulitan. Padahal doa ini sangat ringkas dan mudah dihapalkan. Seperti apa doanya? Berikut ulasannya.

Adapun doa keluar rumah yang bisa dibaca dan diajarkan Rasulullah SAW adalah sebagai berikut.

Bismillahi, Tawakkaltu ’Ala Allah, Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah. 

Artinya: “Dengan nama Allah, aku bertawakal kepada Allah. Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah.”

Rasulullah SAW pernah  menjelaskan tentang keistimewaan doa ini. Jika seseorang keluar dari rumahnya kemudian dia membaca doa ‘Bismillahi, Tawakkaltu ’Ala Allah, Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah’, Maka disampaikan kepadanya, ‘Kamu diberi petunjuk, kamu dicukupi kebutuhannya, dan kamu dilindungi.’ Seketika itu setan-setan pun menjauh darinya. Lalu salah satu setan berkata kepada temannya, ’Bagaimana mungkin kalian bisa mengganggu orang yang telah diberi petunjuk, dicukupi, dan dilindungi.’ (HR. Abu Daud, no. 5095; Turmudzi, no. 3426; dinilai shahih oleh Al-Albani)

Doa ini sangat pendek, ringan diucapkan bukan? Namun doa keluar rumah ini memiliki keistimewaan yang besar. Hanya dengan membaca doa ini, Anda bisa mendapatkan jaminan keamanan, jaminan kecukupan, berikut hidayah dari Allah. Yang semua itu merupakan sumber kebaikan dunia dan akhirat bagi hamba. Semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca.


from Info Unik https://ift.tt/2SxdYd9
Wiwik Setiawati https://ift.tt/2zeZZ32 Sumber artikel http://www.infoyunik.com


Demikianlah Artikel Doa Ketika Keluar Rumah

Sekianlah artikel Doa Ketika Keluar Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: