Hai Istri, Baca Doa Ini Saat Hati Cemburu Berlebih - Berita Unik dan Aneh

Hai Istri, Baca Doa Ini Saat Hati Cemburu Berlebih - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Hai Istri, Baca Doa Ini Saat Hati Cemburu Berlebih - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hai Istri, Baca Doa Ini Saat Hati Cemburu Berlebih - Berita Unik dan Aneh
link : Hai Istri, Baca Doa Ini Saat Hati Cemburu Berlebih - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Hai Istri, Baca Doa Ini Saat Hati Cemburu Berlebih - Berita Unik dan Aneh

Hai Istri, Baca Doa Ini Saat Hati Cemburu Berlebih
Cemburu merupakan salah satu bumbu-bumbu pelengkap dalam kehidupan berumah tangga.  Bahkan Rasulullah SAW mengatakan diharamkan seorang suami masuk surga jika dalam hatinya tidak ada rasa cemburu terhadap istri dan anggota keluarganya.

Namun bagaimana jika cemburu yang datang sangat berlebihan? Hal ini biasanya dialami oleh para istri. Ya, hal ini cukup menghilangkan tenaga dan menguras emosi. Tidak hanya itu, lama-lama cemburu berlebih juga dapat datangkan depresi.

Sikap cemburu kepada pasangan memang sebuah bentuk kewajaran. Akan tetapi perasaan ini harus tetap dikendalikan agar tidak berlebihan. Salah satunya adalah dengan berdoa saat cemburu datang kuasai perasaan. Seperti apa doanya?

Wanita dalam berumah tangga memang lebih sering menggunakan perasaan. Rasa cemburu pada pasangan mungkin menjadi salah satu permasalahan yang terkadang tidak dapat terelakkan.

Jeli dan teliti yang berlebih sering memunculkan kecurigaan. Akibatnya berujung pada munculnya sifat kecemburuan. Hal ini bagi sebagian suami dianggap sebagai kewajaran. Namun ada pula suami yang merasa terganggu sehingga memunculkan kemarahan bahkan berakhir perceraian.

Saat cemburu berlebih melanda sudah selayaknya kita tepis dengan doa. Tujuannya, memohon kepada Sang Maha Pencipta agar hati bisa tenang dan tentram dalam mengurus rumah tangga. Adapun doa yang bisa dibaca saat cemburu datang adalah sebagai berikut.

Artinya: "Dengan menyebut nama Allah. Ya Allah obatilah aku dengan pengobatan-Mu, dan sembuhkanlah aku dengan kesembuhan-Mu. Cukupilan aku dengan karunia-Mu, jangan sampai aku meminta kepada selain-Mu, dan jauhkanlah aku dari penyakit-Mu.

Para istri, cemburu memang bumbu-bumbu cinta. Namun jika berlebih menjadi tidak enak rasanya. Serahkan saja suami kepada Allah SWT. Biarkan Allah Ta’ala yang menjaga. Jikalaupun dia macam-macam diluar sana, biarlah Allah SWT yang menamparnya.

Pasalnya Dia tidak akan pernah tidur. Setiap ketidakjujuran dan kecurangan suami dalam berumah tangga akan dibalas tunai oleh Allah di dunia. Sehingga tidak semestinya hati kita dipenuhi dengan rasa cemburu yang buta.


from Info Unik https://ift.tt/2Jbwx2h
via sumber infoyunik.com noreply@blogger.com (Wiwik Setiawati) https://ift.tt/2yuAKtZ

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2Rddckd


Demikianlah Artikel Hai Istri, Baca Doa Ini Saat Hati Cemburu Berlebih - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Hai Istri, Baca Doa Ini Saat Hati Cemburu Berlebih - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: