Pernah Lihat Telur Panjang ?? Begini Cara Unik Mereka Membuatnya. Lengkap Dengan Video Pembuatannya..

Pernah Lihat Telur Panjang ?? Begini Cara Unik Mereka Membuatnya. Lengkap Dengan Video Pembuatannya.. - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Pernah Lihat Telur Panjang ?? Begini Cara Unik Mereka Membuatnya. Lengkap Dengan Video Pembuatannya.., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pernah Lihat Telur Panjang ?? Begini Cara Unik Mereka Membuatnya. Lengkap Dengan Video Pembuatannya..
link : Pernah Lihat Telur Panjang ?? Begini Cara Unik Mereka Membuatnya. Lengkap Dengan Video Pembuatannya..

Baca juga


Pernah Lihat Telur Panjang ?? Begini Cara Unik Mereka Membuatnya. Lengkap Dengan Video Pembuatannya..



Sudah pernah melihat atau makan telur yang berbentuk lebih panjang dari biasanya ? Seorang wisatawan bertanya telur apakah ini, mengapa terlihat panjang dan jika dipotong, setiap slice terlihat sama. Kemudian mereka mulai mencari tahu dan ternyata ini adalah telur sungguhan. 



Pernah Lihat Telur Panjang ?? Begini Cara Unik Mereka Membuatnya. Lengkap Dengan Video Pembuatannya..



Mereka menyelidiki dan menemukan bahwa telur panjang ini berasal dari Denmark dan dibuat dengan menggunakan proses machinery yang canggih. Ya, telur panjang itu dibuat dari ayam normal dan telur normal.


Video dibawah memperlihatkan proses pembuatannya. Proses pembuatannya mempunyai beberapa sub proses yang canggih. Telur-telur awalnya diletakkan kedalam wadah dan secara otomatis dipecahkan serta dipisah bagian putih dan kuningnya. Masing-masing bagian yang kuning dan putih masuk ke dalam penampungannya masing-masing.

Kemudian dilakukan proses pencetakan dalam sebuah mesin yang mampu merebus. Telur putih dimasukkan ke dalam tabung panjang yang tengahnya dipasangi silinder. Setelah putih telur matang, kemudian silinder ditarik dan dimasukan bagian kuningnya. 



Dan setelah kuning telur juga matang, telur panjang dianggap selesai dan dilanjutkan ke bagian QA/QC dan setelah itu bagian packaging sebelum akhirnya di distribusilkan atau dikirim ke toko untuk di juala ke konsumen.





Selamat menyaksikan video berjudul ‘Long Egg Production’ tersebut.Yuk ditonton videonya.





Video yang diupload ke YouTube oleh akun Laura Yuile itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 400 ribu kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memuji inovasi tersebut karena unik. Bagaimana dengan pendapat anda?

Semoga bermanfaat ya...



Demikianlah Artikel Pernah Lihat Telur Panjang ?? Begini Cara Unik Mereka Membuatnya. Lengkap Dengan Video Pembuatannya..

Sekianlah artikel Pernah Lihat Telur Panjang ?? Begini Cara Unik Mereka Membuatnya. Lengkap Dengan Video Pembuatannya.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: