3 Jenis Cincin Merisik, Tunang dan Nikah

3 Jenis Cincin Merisik, Tunang dan Nikah - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 3 Jenis Cincin Merisik, Tunang dan Nikah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Jenis Cincin Merisik, Tunang dan Nikah
link : 3 Jenis Cincin Merisik, Tunang dan Nikah

Baca juga


3 Jenis Cincin Merisik, Tunang dan Nikah

Jika ingin melangkah ke alam perkahwinan, anda haruslah tahu apa yang diperlukan mengikut adat. Ini merupakan perkara penting agar anda tidak akan dicemuh oleh orang sekeliling disebabkan melanggar adat! Jom kita lihat 3 jenis cincin untuk kahwin!

Cincin Merisik
Ia haruslah cincin belah rotan yang kosong. Jika anda ingin merisik dengan memberi cincin silver pun boleh. Cincin merisik ini adalah sebagai tanda untuk meneruskan ikatan selanjutnya.
Cincin Tunang
Kebiasaannya cincin tunang yang menjadi pilihan adalah cincin emas berbatu. Ia terpulang kepada anda sama ada untuk memilih emas putih atau emas kuning dan ia mengikut kemampuan dan juga citarasa anda untuk menentukannya.

Cincin Nikah
Sudah pasti cincin nikah haruslah lebih menarik daripada cincin merisik dan juga cincin tunang di mana ia haruslah memiliki batu yang besar. Sama juga seperti cincin tunang, anda boleh memilih sama ada mahupun cincin emas atau sebaliknya.Rekaan cincin nikah haruslah simple kerana ia hanya akan fokus pada batunya.

Bagi girls kat luar sana... Untuk lebih mujarab , Uolls kena lah pakai Korset tuk dapatkan bentuk badan yang kurus, ramping dan cantik dengan pantas dan selamat 


Demikianlah Artikel 3 Jenis Cincin Merisik, Tunang dan Nikah

Sekianlah artikel 3 Jenis Cincin Merisik, Tunang dan Nikah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: