Inilah Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan dalam waktu 7 Menit, Cepetnya ya !

Inilah Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan dalam waktu 7 Menit, Cepetnya ya ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Inilah Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan dalam waktu 7 Menit, Cepetnya ya !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan dalam waktu 7 Menit, Cepetnya ya !
link : Inilah Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan dalam waktu 7 Menit, Cepetnya ya !

Baca juga


Inilah Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan dalam waktu 7 Menit, Cepetnya ya !

Inilah Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan dalam waktu 7 Menit, Cepetnya ya !
Shalat Tarawih tercepat di Indonesia terjadi tepatnya di kota Blitar. Bagaimana tidak, shalat tarawih berjumlah 23 rakaat yang umumnya memakan waktu kurang lebih 1 jam, dilaksanakan hanya dengan waktu 7 menit saja. Tentunya bagi Anda yang baru pertama kali mendengarnya akan berkata tidak mungkin. Namun jangan salah, hal tersebut benar-benar terjadi di kota Blitar tepatnya di Pondok Pesantren Mambaul Hikam. Di pondok pesentren tersebut shalat tarawih dan witir yang berjumlah 23 rakaat bisa diselesaikan dalam waktu +/- 7 menit saja.

shalat tarawih kilat di blitar-newsterkiniBisakah Anda bayangkan melakukan shalat tarawih dengan jumlah 23 rakaat dalam waktu 7 menit saja? Benar, shalat tarwaih yang dilakukan tersebut terbilang gerakan shalat tarawih super kilat. Walaupun gerakan shalat cepat, namun gerakan shalat tarawih yang dilakukan sama dengan alur shalat tarawih pada umumnya dengan tidak menguarangi atau menghilangkan bagian gerakan shalat. Setiap pergantian gerakan pada shalat tarawih di Blitar ini terbilang sangat cepat bahkan hanya hitungan detik saja.

Sumber http://ift.tt/2sDlpoD

Bapak Dliyaudin Azzamzammi selaku pengelola pondok pesantren tersebut menyebutkan bahwa bahwa tradisi shalat tarawih inisudah sudah ada sejak didirikannya pondok pesantren tersebut. Beliau juga menuturkan bahwa walaupun gerakan shalat yang cepat namun hal tersebut tidak mengurangi atau menyalahi rukun shalat dalam islam. Munculnya tradisi shalat tarawih kilat ini juga dikarenakan letak pondok pesantren yang dekat dengan lingkungan industri dengan banyak karyawan. Pasalnya, karena waktu istirahat kerja yang minim, menjadikan para buruh atau pekerja pabrik di sekitar lokasi pesantren menjadi malas melaksanakan ibadah shalat tarawih ini. Harapan adanya shalat tarawih cepat ini agar para buruh atau pekerja bisa melaksanakan shalat tarawih tanpa harus mengganggu pekerjaan mereka.

Karena shalat tarawih dilakukan dalam hitungan yang cepat ini, membuat para jamaah shalat tarawih harus datang lebih awal atau tepat waktu di masjid Pondok Pesantren Mambaul Hikam ini. Apabila jamaah datang terlambat, sudah dipastikan tidak dapat menyusul shalat tarawih yang dilaksanakan. Ingin mencoba sensasi shalat tarawih tercepat di kota Blitar ini?

berikut Videonya :


Demikianlah Artikel Inilah Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan dalam waktu 7 Menit, Cepetnya ya !

Sekianlah artikel Inilah Sholat Tarawih Tercepat di Dunia, 23 Rakaat Diselesaikan dalam waktu 7 Menit, Cepetnya ya ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: