4 Adab Ketika Beraya Di Rumah Orang

4 Adab Ketika Beraya Di Rumah Orang - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Adab Ketika Beraya Di Rumah Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Adab Ketika Beraya Di Rumah Orang
link : 4 Adab Ketika Beraya Di Rumah Orang

Baca juga


4 Adab Ketika Beraya Di Rumah Orang

Apabila anda berkunjung ke rumah orang pada hari raya, jangan sesekali melupakan adab ketika beraya di rumah orang! Tahukah anda adab-adab tersebut? Antaranya ialah:

Beri Salam
Seeloknya beri salam sebanyak tiga kali. Jika tiada respon, anda bolehlah beransur ke rumah lain.

Salam dan Bermaafan
Jangan lupa untuk bersalaman apabila hendak pulang dan bermaafanlah di bulan yang mulia ini.

Berpakaian Sopan
Sempena menyambut hari raya, pakailah pakaian yang sopan agar anda berasa selesa sepanjang berada di rumah orang dan tidak dipandang pelik.

Jangan Membazir Makanan
Jangan ambil makanan terlalu banyak. Ambil sedikit untuk merasa makanan tersebut. Tunggu tuan rumah menjemput anda untuk menjamu selera.
Paling penting jangan lupa pakai corset. Kalau perut nampak dah tak cantik, orang mengata plak... so please la pakai hokey....
Click sini islalisa.com


Demikianlah Artikel 4 Adab Ketika Beraya Di Rumah Orang

Sekianlah artikel 4 Adab Ketika Beraya Di Rumah Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: