Astaghfirullah... Billboard Ini Hina Nabi Muhammad

Astaghfirullah... Billboard Ini Hina Nabi Muhammad - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Astaghfirullah... Billboard Ini Hina Nabi Muhammad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Astaghfirullah... Billboard Ini Hina Nabi Muhammad
link : Astaghfirullah... Billboard Ini Hina Nabi Muhammad

Baca juga


Astaghfirullah... Billboard Ini Hina Nabi Muhammad

Astaghfirullah... Billboard Ini Hina Nabi Muhammad

Sebuah billbord besar menuliskan kalimat sarkasme yang menghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alihi wasallam. Namun sang pelaku tidak mencantumkan identitasnya. Hanya dituliskan “Educate Truthophobes” di bagian bawah.

“Manusia sempurna,” demikian judul tulisan pada billboard itu yang kemudian diikuti dengan enam poin yang diduga untuk menghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.

Enam poin itu adalah:
1. Menikahi anak berusia 6 tahun
2. Pemilik dan penyalur budak
3. Pemerkosa
4. Memenggal 600 Yahudi dalam sehari
5. 13 istri, 11 istri dalam satu waktu
6. Menyiksa dan membunuh orang yang tak beriman

Billboard yang dipasang di sebuah jalan di Indianapolis, Amerika Serikat, itu pun menuai kecaman umat Islam.

Direktur eksekutif Aliansi Muslim Indiana menegaskan, apa yang dituduhkan dalam billboard itu sama sekali tidak benar. Rasulullah Muhammad sama sekai bertolak belakang dengan tuduhan tersebut.

Seperti diketahui, Rasulullah justru membebaskan para budak. Beliau tidak pernah melakukan perbuatan tercela apalagi memperkosa. Beliau juga sangat pemaaf, bahkan saat berhasil menaklukkan Makkah, semua orang yang dulunya menzalimi beliau dan umatnya diampuni begitu saja. [Ibnu K/Tarbiyah.net]
#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Demikianlah Artikel Astaghfirullah... Billboard Ini Hina Nabi Muhammad

Sekianlah artikel Astaghfirullah... Billboard Ini Hina Nabi Muhammad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: