Ternyata Walikota Mekkah Arab Saudi Berasal dari Palembang Indonesia

Ternyata Walikota Mekkah Arab Saudi Berasal dari Palembang Indonesia - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ternyata Walikota Mekkah Arab Saudi Berasal dari Palembang Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Walikota Mekkah Arab Saudi Berasal dari Palembang Indonesia
link : Ternyata Walikota Mekkah Arab Saudi Berasal dari Palembang Indonesia

Baca juga


Ternyata Walikota Mekkah Arab Saudi Berasal dari Palembang Indonesia

Ternyata Walikota Mekkah Arab Saudi Berasal dari Palembang Indonesia

Walikota Makkah Al-Mukarramah Osama Al Bar ternyata warga keturunan Palembang Indonesia, hal ini disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui halaman Facebook pribadinya.

Fakta mengejutkan ini diketahui Anies saat menunaikan Ibadah Umrah dan bertatap muka langsung dengan Walikota Makkah Osama Al Bar. Nenek Osama Al Bar ternyata berasal dari Palembang, Sumatera Selatan.

"Hari ini saya bertemu salah satunya di Masjidil Haram. Ia adalah Osama Al Bar, yang kakeknya berhijrah ke Timur Tengah dari Palembang, tanah asalnya. Kini sang cucu sedang menjalani amanah sebagai walikota Makkah Al-Mukarramah dan ikut mewarnai sejarah panjang kota yang mulia ini" tulis Anies Page Facebook pribadinya, kamis(8/6/2017).

Anies juga mengungkapkan bahwa bumi Nusantara tak hanya menjadi tempat berdatangannya penduduk dari penjuru bumi, namun sebaliknya, penduduk Nusantara sejak ratusan tahun lalu telah melanglang buana ke sudut-sudut dunia. "Mereka menjadi diaspora di tanah asing, meninggalkan jejak-jejak dan ikut mewarnai peradaban dunia sampai ke anak turunnya" papar Anies.

Selain menunaikan Ibadah Umrah, Anies melakukan kunjungan dengan sejumlah tokoh Arab Saudi, seperti Imam Masjid Nabawi, Imam Besar Masjidil Haram Syiekh Sholah al Budair, Imam Masjidil Haram Syaikh Abdurrahman as Sudais dan Walikota Mekkah  Osama Al Bar.  [islamedia]
#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Demikianlah Artikel Ternyata Walikota Mekkah Arab Saudi Berasal dari Palembang Indonesia

Sekianlah artikel Ternyata Walikota Mekkah Arab Saudi Berasal dari Palembang Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: