AWAASSSS ! INILAH 6 Hal Yang Bikin Miss V Terasa Sakit Bercinta

AWAASSSS ! INILAH 6 Hal Yang Bikin Miss V Terasa Sakit Bercinta - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang AWAASSSS ! INILAH 6 Hal Yang Bikin Miss V Terasa Sakit Bercinta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AWAASSSS ! INILAH 6 Hal Yang Bikin Miss V Terasa Sakit Bercinta
link : AWAASSSS ! INILAH 6 Hal Yang Bikin Miss V Terasa Sakit Bercinta

Baca juga


AWAASSSS ! INILAH 6 Hal Yang Bikin Miss V Terasa Sakit Bercinta

AWAASSSS ! INILAH 6 Hal Yang Bikin Miss V Terasa Sakit Bercinta
Seks. Harusnya adalah kegiatan yang menyenangkan bersama pasangan Anda. Akan tetapi ada beberapa orang yang mengalami rasa sakit tiap kali bercinta. Entah itu dalam skala kecil atau besar. Pasti ada rasa sakit baik saat bercinta atau pasca bercinta. Biasanya wanita lebih sering merasakan ini.

Apakah ada yang salah dengan prianya? Dengan wanitanya? Atau mungkin dengan gaya bercintanya? Posisi seks?

Kali ini kita tidak akan membahas itu. Ada beberapa penyebab lain yang berhubungan dengan teknik bercinta dan kondisi kesehatan sampai psikologi. Itu bisa dipengaruhi oleh wanita dan juga pria. Nah, berikut ini merdeka.com akan menampilkan 6 hal yang membuat sakit vagina saat sedang bercinta.

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :


Kurangnya foreplay

SERUNIQUE.COM - Salah satu alasan utama wanita merasa sakit di bagian vagina adalah karena tidak 'dilumasi' dengan baik. Hal ini biasanya karena kurangnya foreplay yang dilakukan oleh pasangan.

Ada kalanya, pria cenderung 'grusa-grusu' alias ingin cepat masuk ke dalam 'bagian inti dari permainan'. Namun mereka tak tahu bahwa wanita butuh foreplay untuk membuat vaginanya merasa siap untuk 'bermain'.

Vagina kering

SERUNIQUE.COM - Hampir sama dengan poin sebelumnya. Namun untuk hal ini vagina mengalami kekeringan karena wanita dehidrasi atau juga bisa disebabkan oleh infeksi. Kondisi ini juga dapat menyebabkan rasa sakit karena tidak ada pelumas yang melancarkan penis melakukan penetrasi.

Penyakit

Yang ketiga disebabkan oleh penyakit. Jika Anda atau pasangan menderita penyakit seksual menular seperti gonorrhoea, hepatitis, kutil kelamin, dan lain lain, maka sulit untuk bercinta tanpa rasa sakit.

Endometriosis

SERUNIQUE.COM - Endometriosis merupakan suatu kondisi serius yang mempengaruhi wanita, yang mana jaringan yang melapisi rahim tumbuh di luar organ. Kondisi ini juga dapat menyebabkan rasa sakit yang begitu menyiksa bagi wanita saat berhubungan seks.

IBS

Irritable Bowel Syndrome atau yang biasa dikenal dengan IBS merupakan gangguan pencernaan. Gangguan ini membuat orang mengalami kram perut, sembelit, dan lain sebagainya. Dalam kondisi ini, baik wanita maupun pria akan merasakan sakit saat berhubungan seks.

Stres

SERUNIQUE.COM - Bagaimana stres dapat mempengaruhi rasa sakit pada saat berhubungan seks? Jangan salah. Hal ini sangat penting karena dapat menentukan bagaimana Anda rileks atau tidak. Saat stress, semua otot-otot tubuh termasuk yang di bagian intim akan kaku. Jelas saja seks akan membuat Anda kesakitan.



Demikianlah Artikel AWAASSSS ! INILAH 6 Hal Yang Bikin Miss V Terasa Sakit Bercinta

Sekianlah artikel AWAASSSS ! INILAH 6 Hal Yang Bikin Miss V Terasa Sakit Bercinta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: