3 Masjid Terbesar Di Dunia

3 Masjid Terbesar Di Dunia - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 3 Masjid Terbesar Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Masjid Terbesar Di Dunia
link : 3 Masjid Terbesar Di Dunia

Baca juga


3 Masjid Terbesar Di Dunia

Masjid merupakan tempat umat islam menunaikan salah satu rukun islam yaitu shalat.  berikut ini adalah nama-nama masjid terbesar di dunia yang menjadi kebanggaan umat islam.

1.Al-Masjid Al-Haram
Terletak di kota Mekkah, Arab Saudi, ia adalah masjid terbesar di dunia dan mengelilingi salah satu tempat suci Islam yakni Ka'bah. Ia dapat menampung hingga dua juta jemaah sepanjang musim haji, salah satu pertemuan tahunan terbesar orang di dunia. Tidak seperti banyak masjid lainnya yang dipisahkan, lelaki dan wanita dapat beribadah di Al-Masjid Al-Haram bersama-sama.

2. Al-Masjid al-Nabawi 
Ia adalah sebuah masjid yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW terletak di kota Madinah dan merupakan masjid kedua yang dibangun dalam sejarah dan sekarang salah satu masjid terbesar di dunia. 

3. Masjid Imam Reza
Terletak di Mashhad, Iran, ia adalah masjid terbesar di dunia dengan dimensi dan terbesar kedua dalam kapisiti. 

Ingin tampil cantik dan menawan? Jangan lupa dapatkan Islalisa Corset Malaysia sekarang!!!



Demikianlah Artikel 3 Masjid Terbesar Di Dunia

Sekianlah artikel 3 Masjid Terbesar Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: