Berita Weekday Putuskan Jadi Transgender, Cewek Ini Malah Naksir Wanita, Ia pun Lega Belum Operasi Seutuhnya

Berita Weekday Putuskan Jadi Transgender, Cewek Ini Malah Naksir Wanita, Ia pun Lega Belum Operasi Seutuhnya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Putuskan Jadi Transgender, Cewek Ini Malah Naksir Wanita, Ia pun Lega Belum Operasi Seutuhnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Putuskan Jadi Transgender, Cewek Ini Malah Naksir Wanita, Ia pun Lega Belum Operasi Seutuhnya
link : Berita Weekday Putuskan Jadi Transgender, Cewek Ini Malah Naksir Wanita, Ia pun Lega Belum Operasi Seutuhnya

Baca juga


Berita Weekday Putuskan Jadi Transgender, Cewek Ini Malah Naksir Wanita, Ia pun Lega Belum Operasi Seutuhnya



Seorang transgender yang sedang mempertimbangkan operasi penggantian organ intim mengatakan dia merasa lega masih mempertahankan organ intim pria di tubuhnya.

Ia lega setelah akhirnya menyadari bahwa dia tertarik pada wanita.

Jolene Dawson, dari Gold Coast, Queensland, Australia, mengklaim dirinya sudah kencan sebanyak 100 kali dan cocok dengan 1.000 pria di Tinder selama beberapa bulan terakhir.

Saat itu juga, Jolene masih berjuang untuk mengetahui arah seksualitasnya.

Walau demikian, Jolene sudah datang ke orang tuanya untuk menyatakan kegelisahannya ini.

Untuk diketahui, Jolene terlahir sebagai pria tetapi mengidentifikasi dirinya sebagai seorang wanita.

Berbicara secara eksklusif kepada MailOnline minggu ini, Jolene yang berusia 21 tahun ini mengatakan:

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2J72UP4
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Putuskan Jadi Transgender, Cewek Ini Malah Naksir Wanita, Ia pun Lega Belum Operasi Seutuhnya

Sekianlah artikel Berita Weekday Putuskan Jadi Transgender, Cewek Ini Malah Naksir Wanita, Ia pun Lega Belum Operasi Seutuhnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: