VIDEO: Merdunya Suara Presiden Erdogan Melantunkan Ayat Suci Al Quran

VIDEO: Merdunya Suara Presiden Erdogan Melantunkan Ayat Suci Al Quran - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang VIDEO: Merdunya Suara Presiden Erdogan Melantunkan Ayat Suci Al Quran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VIDEO: Merdunya Suara Presiden Erdogan Melantunkan Ayat Suci Al Quran
link : VIDEO: Merdunya Suara Presiden Erdogan Melantunkan Ayat Suci Al Quran

Baca juga


VIDEO: Merdunya Suara Presiden Erdogan Melantunkan Ayat Suci Al Quran


Sebuah video yang beredar di sosial media pada (27/10/2017) lalu memperlihatkan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan tengah membaca ayat suci Al Quran. Video yang diunggah oleh akun Sahabat Erdogan tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan sejumlah netter.

Dalam video tersebut, Presiden Erdogan tengah melantunkan ayat suci Al Quran surat Al Baqqoroh.

Suara pemimpin Turki ini terdengar sangat merdu. Dikutip dari keterangan pengupload video tersebut, Erdogan melantunkan ayat suci Al Quran tersebut saat meresmikan Masjid Melike Hatun, di Ibukota Ankara.




Demikianlah Artikel VIDEO: Merdunya Suara Presiden Erdogan Melantunkan Ayat Suci Al Quran

Sekianlah artikel VIDEO: Merdunya Suara Presiden Erdogan Melantunkan Ayat Suci Al Quran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: