Berita Weekday Bayar 500 Ribu, Suami Bebas Setubuhi Ponakan Istri Yang Masih Gadis, Alasannya Tak Disangka

Berita Weekday Bayar 500 Ribu, Suami Bebas Setubuhi Ponakan Istri Yang Masih Gadis, Alasannya Tak Disangka - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Bayar 500 Ribu, Suami Bebas Setubuhi Ponakan Istri Yang Masih Gadis, Alasannya Tak Disangka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Bayar 500 Ribu, Suami Bebas Setubuhi Ponakan Istri Yang Masih Gadis, Alasannya Tak Disangka
link : Berita Weekday Bayar 500 Ribu, Suami Bebas Setubuhi Ponakan Istri Yang Masih Gadis, Alasannya Tak Disangka

Baca juga


Berita Weekday Bayar 500 Ribu, Suami Bebas Setubuhi Ponakan Istri Yang Masih Gadis, Alasannya Tak Disangka


Seorang wanita berinisial SM bersama suaminya AR diamankan polisi karena diduga melakukan tindak pidana perdagangan orang.

Keduanya diamankan Polresta Pontianak karena SM yang merupakan warga Pontianak ini menjual sepupunya sendiri, W (16), warga negara Malaysia kepada sang suami seharga Rp 500.000.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pontianak, Kompol Husni Ramli mengungkapkan, peristiwa ini berawal dari laporan paman korban pada awal Februari 2018.

"Peristiwa ini sendiri terjadi pada tahun 2015 yang lalu, ketika korban masih berusia 13 tahun," ujar Husni, Kamis (29/3/2018).

Husni menambahkan, berdasarkan keterangan SM, dia tega menjual sepupunya kepada suaminya lantaran terlilit utang.

SM pun menjual sepupunya itu sebanyak dua kali.

Uang yang ia terima digunakan untuk,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2pVaCTU
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Bayar 500 Ribu, Suami Bebas Setubuhi Ponakan Istri Yang Masih Gadis, Alasannya Tak Disangka

Sekianlah artikel Berita Weekday Bayar 500 Ribu, Suami Bebas Setubuhi Ponakan Istri Yang Masih Gadis, Alasannya Tak Disangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: