Kabarin Ya Ditanya Soal Ikuti Jejak Chacha Frederica Berhijab, Apa Jawaban Nia Ramadhani?

Kabarin Ya Ditanya Soal Ikuti Jejak Chacha Frederica Berhijab, Apa Jawaban Nia Ramadhani? - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Ditanya Soal Ikuti Jejak Chacha Frederica Berhijab, Apa Jawaban Nia Ramadhani?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Ditanya Soal Ikuti Jejak Chacha Frederica Berhijab, Apa Jawaban Nia Ramadhani?
link : Kabarin Ya Ditanya Soal Ikuti Jejak Chacha Frederica Berhijab, Apa Jawaban Nia Ramadhani?

Baca juga


Kabarin Ya Ditanya Soal Ikuti Jejak Chacha Frederica Berhijab, Apa Jawaban Nia Ramadhani?


Satu lagi artis Indonesia yang memutuskan untuk berhijrah dengan memakai hijab. Siapa dia? Siapa lagi jika bukan Chacha Frederica, artis cantik yang bergabung dalam Girlsquad Nia Ramadhani.

Melalui akun Instagram-nya, Chacha sukses menghebohkan publik dan media dengan penampilan terbarunya. Tak lagi memamerkan aurat dan mahkota indahnya, kini artis cantik berusia 28 tahun itu berdandan serba tertutup dengan gaya santun dan islami.

Melihat perubahan yang terjadi pada sahabatnya itu, Nia pun tak merasa kaget. Pasalnya selama ini Chacha memang dikenal sangat agamis dan kerap mem-posting ragam ayat Alquran dalam Instagram Story-nya.

Chacha cantik dengan hijabnya © instagram.com/chafredericaChacha cantik dengan hijabnya © instagram.com/chafrederica
Saat ditanya soal kapan waktu yang tepat baginya untuk mengikuti jejak Chacha, Nia pun memberikan jawaban singkat. "Masih jauh perjalanannya," tutur Nia seraya tertawa saat ditemui di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat pada Rabu (28/3).

Dari jawabannya saat itu, terlihat jelas jika Nia masih belum siap untuk menutup auratnya. Masih ingin berdandan stylish dengan berbagai koleksi outfit favoritnya, tentu berhijab bukanlah pilihan mudah bagi hot mom 3 anak itu.

Anyway, Chacha sendiri merupakan satu di antara sekian banyak artis yang memutuskan berhijrah dan memakai hijab belakangan ini. Sebelumnya nama-nama seperti Tia Ivanka, Kartika Putri, Tika Bravani, dan masih banyak lagi.




Sumber:kapanlagi.com


from kabarinme https://ift.tt/2pN2xkY
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Ditanya Soal Ikuti Jejak Chacha Frederica Berhijab, Apa Jawaban Nia Ramadhani?

Sekianlah artikel Kabarin Ya Ditanya Soal Ikuti Jejak Chacha Frederica Berhijab, Apa Jawaban Nia Ramadhani? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: