Pria Nekat Kirim Paket Bom ke Selingkuhan Istri, Kecohannya Nyaris Sempurna tapi Gagal Gara-gara Ini

Pria Nekat Kirim Paket Bom ke Selingkuhan Istri, Kecohannya Nyaris Sempurna tapi Gagal Gara-gara Ini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Pria Nekat Kirim Paket Bom ke Selingkuhan Istri, Kecohannya Nyaris Sempurna tapi Gagal Gara-gara Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria Nekat Kirim Paket Bom ke Selingkuhan Istri, Kecohannya Nyaris Sempurna tapi Gagal Gara-gara Ini
link : Pria Nekat Kirim Paket Bom ke Selingkuhan Istri, Kecohannya Nyaris Sempurna tapi Gagal Gara-gara Ini

Baca juga


Pria Nekat Kirim Paket Bom ke Selingkuhan Istri, Kecohannya Nyaris Sempurna tapi Gagal Gara-gara Ini


Seorang pria bernama Edy Wijarno (43) nekat mengirimkan paket berisi bom kepada Anton Warjono (34), yang diketahui berselingkuh dengan istrinya.

Melansir Surya, Edy merasa cemburu dan sakit hati dengan perbuatan istrinya yang main serong dengan pria lain.

Ia telah memperingatkan berulang kali namun tak ada perubahan dari keduanya.

Berbekal keterampilan elektronika semasa sekolah di STM dan pencarian di internet, Edy merakit sendiri bom menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat dari toko kimia.

Bahan dasar bom di antaranya dus ponsel, baterai, kabel dan potasium.

Kemudian bom yang dikemas pada dus ponsel dikirim melalui ojek online ditujukan ke tempat kerja Anton di PT Bahana Line Surabaya, Senin (11/12/2017) malam.

Bom yang diterima kemudian dibuka oleh Anton di warung depan kantornya.

Anton menutup kembali paket kiriman yang hanya memperlihatkan serpihan kaca.

Begitu ditutup, paket bom langsung meledak.

Meski nomor IMEI dihapus pelaku, polisi justru berhasil menangkap Edy usai menggali informasi dari kantor ojek online yang mengantar paketan.

Edy ditangkap pada Jumat (15/12/2017) dini hari di Terminal Arjosari, Malang.













Sumber:tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pria Nekat Kirim Paket Bom ke Selingkuhan Istri, Kecohannya Nyaris Sempurna tapi Gagal Gara-gara Ini

Sekianlah artikel Pria Nekat Kirim Paket Bom ke Selingkuhan Istri, Kecohannya Nyaris Sempurna tapi Gagal Gara-gara Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: