Wah Wah Diselimuti Mistis, Ini Dia Kisah Tanjakan Emen dan Seorang Sopir Pemberani

Wah Wah Diselimuti Mistis, Ini Dia Kisah Tanjakan Emen dan Seorang Sopir Pemberani - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Wah Wah Diselimuti Mistis, Ini Dia Kisah Tanjakan Emen dan Seorang Sopir Pemberani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wah Wah Diselimuti Mistis, Ini Dia Kisah Tanjakan Emen dan Seorang Sopir Pemberani
link : Wah Wah Diselimuti Mistis, Ini Dia Kisah Tanjakan Emen dan Seorang Sopir Pemberani

Baca juga


Wah Wah Diselimuti Mistis, Ini Dia Kisah Tanjakan Emen dan Seorang Sopir Pemberani


Peristiwa kecelakan Bus Wisata di Tanjakan Emen yang terjadi Sabtu 10 Februari 2018, sore tadi bukan yang pertama kali. Di tanjakan itu sudah sering terjadi kecelakaan yang menimbukan korban jiwa.
Tanjakannya memang dikenal curam dan berkabut sehingga banyak terjadi kecelakaan. Namun selain kondisi tanjakan itu, kisah mistis juga masih menghantui Tanjakan Emen hingga saat ini.
Boleh percaya boleh tidak, cerita misteri Tanjakan Emen berkembang dari mulut ke mulut tentang kecelakaan yang sering terjadi pada ruas jalan raya Bandung-Subang ini.
Nama Tanjakan Emen berasal dari seorang supir pemberani yang mengemudikan angkutan umum jurusan Bandung-Subang. Hingga akhirnya, pada suatu hari kendaraan yang dibawanya terbalik dan terbakar di tanjakan ini dan menewaskan Emen.
Sejak peristiwa itu, warga menyakini sosok Emen kerap mengganggu para pengemudi. Untuk menghindari gangguan ini pengemudi biasanya membunyikan klakson sebelum melewati tanjakan Emen atau melempar sebatang rokok.
Tindakan itu dilakukan agar mereka tak diganggu oleh arwah Emen. Konon cerita yang berkembang, Emen dikenal bukan hanya seorang sopir pemberani tapi juga perokok berat.


Demikianlah Artikel Wah Wah Diselimuti Mistis, Ini Dia Kisah Tanjakan Emen dan Seorang Sopir Pemberani

Sekianlah artikel Wah Wah Diselimuti Mistis, Ini Dia Kisah Tanjakan Emen dan Seorang Sopir Pemberani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: