Kabarin Ya Bertemu Langsung dengan Lucinta Luna, Nikita Bocorkan Ciri Khas Transgender

Kabarin Ya Bertemu Langsung dengan Lucinta Luna, Nikita Bocorkan Ciri Khas Transgender - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Bertemu Langsung dengan Lucinta Luna, Nikita Bocorkan Ciri Khas Transgender, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Bertemu Langsung dengan Lucinta Luna, Nikita Bocorkan Ciri Khas Transgender
link : Kabarin Ya Bertemu Langsung dengan Lucinta Luna, Nikita Bocorkan Ciri Khas Transgender

Baca juga


Kabarin Ya Bertemu Langsung dengan Lucinta Luna, Nikita Bocorkan Ciri Khas Transgender


Perseteruan antara pedangdut Lucinta Luna dengan artis kontroversial Nikita Mirzani sepertinya akan semakin memanas.

Setelah isu operasi transgender ramai menerpa Lucinta Luna dan menjadi perdebatan banyak pihak. Kali ini Nikita Mirzani hadir menjadi salah satu pihak yang selalu menentang dan memojokkan Lucinta Luna.

Bahkan, karena aksinya ini, Nikita Mirzani sempat menerima kecaman dari manajer Lucinta Luna. Walau sudah bertukar kata di sosial media secara tidak langsung, pada hari Rabu 28 Maret 2018 lalu pihak Lucinta Luna akhirnya dipertemukan di acara Brownies.
Nikita Mirzani yang sudah diundang lebih dahulu di acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ayu Ting-Ting dan Ivan Gunawan itu sempat beradu mulut dengan Lucinta Luna.

from kabarinme https://ift.tt/2Iitu6S
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Bertemu Langsung dengan Lucinta Luna, Nikita Bocorkan Ciri Khas Transgender

Sekianlah artikel Kabarin Ya Bertemu Langsung dengan Lucinta Luna, Nikita Bocorkan Ciri Khas Transgender kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: