Beredar video dirinya dengan Andika Kangen Band, Pramugari cantik ini berikan klarifikasi

Beredar video dirinya dengan Andika Kangen Band, Pramugari cantik ini berikan klarifikasi - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Beredar video dirinya dengan Andika Kangen Band, Pramugari cantik ini berikan klarifikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beredar video dirinya dengan Andika Kangen Band, Pramugari cantik ini berikan klarifikasi
link : Beredar video dirinya dengan Andika Kangen Band, Pramugari cantik ini berikan klarifikasi

Baca juga


Beredar video dirinya dengan Andika Kangen Band, Pramugari cantik ini berikan klarifikasi


Sempat beredar video Andika Maesa, atau Andika 'Kangen Band' dengan seorang wanita cantik yang kabarnya adalah pramugari.
Dalam video tersebut nampak Andika sedang makan berdua dan dalam dialog mereka ia mengatakan akan nonton Dilan bersama. Bahkan dalam video tersebut nampak mereka berdua berada di mobil dan mengatakan kalimat yang bikin netter tercengang.

"Jadi pramugari berat ya?" ujar Andika.
"Iya berat, kamu tidak akan kuat. Jadi suamiku aja", ujar wanita cantik itu.

Hal ini membuat netter memburu kebenaran dari gosip ini. Sayangnya si pramugari cantik tidak memberikan respon apapun saat ditanya kebenaran hubungan mereka. 

Ia nampak menghindar dari kejaran wartawan sambil menutupi kepalanya dengan jaket hitam.  Saat ditanyai oleh seorang awak media mengenai Andika, "Andika ganteng ya?"

Pramugari tersebut hanya tertawa besar menanggapi pertanyaan itu, "Hahahahahaha" sambil ia lalu.

Hanya respon itu yang ia berikan untuk awak media.


Demikianlah Artikel Beredar video dirinya dengan Andika Kangen Band, Pramugari cantik ini berikan klarifikasi

Sekianlah artikel Beredar video dirinya dengan Andika Kangen Band, Pramugari cantik ini berikan klarifikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: