Kabarin Ya Pingsan di Lokasi Syuting, Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Ini

Kabarin Ya Pingsan di Lokasi Syuting, Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Ini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Pingsan di Lokasi Syuting, Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Pingsan di Lokasi Syuting, Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Ini
link : Kabarin Ya Pingsan di Lokasi Syuting, Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Ini

Baca juga


Kabarin Ya Pingsan di Lokasi Syuting, Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Ini


Di tengah isu nikah siri yang masih menjadi misteri, kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Aktris dan juga presenter ini disebut sedang hamil muda setelah liburan berdua ke Maldives bersama Dipo Latief.

Kabar bahagia itu diumumkan oleh Billy Syahputra lewat Insta Storiesnya. Dalam postingannya hari ini, Senin (26/3), Billy menyebut bahwa Nikita sempat pingsan di lokasi syuting dan penyebabnya adalah karena ia tengah hamil.

"Mami Niki pingsan, ternyata pingsannya bukan karena faktor apa-apa. Tapi karena hamil. Mami Niki hamiiil," ujar Billy.

Billy ketika mengumumkan kehamilan Nikita ©instagram.com/bilsky16Billy ketika mengumumkan kehamilan Nikita ©instagram.com/bilsky16
Namun rasa lemas yang dialami Nikita kala pingsan langsung hilang begitu ia dijemput oleh Dipo ke lokasi syuting. Dipo pun tak segan memberikan ciuman ke pipi Nikita yang dibalas oleh sang aktris, dan adegan mesra ini diabadikan oleh Billy.

Ketika Billy menyebut dirinya hamil, Nikita nampak bahagia dan tak berusaha membantah. Ia hanya tersenyum malu-malu sembari menutup wajahnya dengan kedua tangan.

Dipo jemput Nikita yang baru pingsan di lokasi syuting ©instagram.com/bilsky16Dipo jemput Nikita yang baru pingsan di lokasi syuting ©instagram.com/bilsky16
Meski demikian, Nikita tidak memberikan penjelasan apapun mengenai pernyataan Billy tentang kehamilannya. Dalam postingan Instagram maupun Insta Story-nya, Nikita hanya membahas tentang karya yang diberikan oleh anak laki-lakinya yang ikut menjemput ke lokasi syuting.

Benarkah Nikita hamil? Apakah ini menjadi penanda bahwa Nikita dan Dipo memang sudah benar menikah? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Nikita untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.




Sumber:kapanlagi.com


from kabarinme https://ift.tt/2uz3qm0
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Pingsan di Lokasi Syuting, Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Ini

Sekianlah artikel Kabarin Ya Pingsan di Lokasi Syuting, Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: