Berita Weekday Rekaman Video Tunjukkan Momen Unik Iriana Jokowi, Netter Mendadak Kagum

Berita Weekday Rekaman Video Tunjukkan Momen Unik Iriana Jokowi, Netter Mendadak Kagum - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Rekaman Video Tunjukkan Momen Unik Iriana Jokowi, Netter Mendadak Kagum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Rekaman Video Tunjukkan Momen Unik Iriana Jokowi, Netter Mendadak Kagum
link : Berita Weekday Rekaman Video Tunjukkan Momen Unik Iriana Jokowi, Netter Mendadak Kagum

Baca juga


Berita Weekday Rekaman Video Tunjukkan Momen Unik Iriana Jokowi, Netter Mendadak Kagum


Libur panjang akhir pekan ini dimanfaatkan Presiden Joko Widodo untuk berkumpul bersama keluarga di Solo, Jawa Tengah.

Suasana kebersamaan itu diunggah Presiden Jokowi dalam akun Instagramnya, Jumat (30/3/2018) saat mereka menyantap soto di kawasan Pasar Kliwon.

Momen itu juga dibagikan di akun Facebook Presiden Joko Widodo.

Dalam postingan itu ayah dari Kaesang Pangarep ini mengaku telah menjadi pelanggan soto itu sejak lama.

"Kedai Soto Gading sudah berdiri sejak lebih 40 tahun lalu di daerah Pasar Kliwon, Solo. Saya sendiri sudah lama menjadi pelanggannya. Libur panjang akhir pekan ini saya bersama keluarga kembali menikmati hidangan Kedai Soto Gading. Selamat menikmati akhir pekan yang panjang bersama keluarga, hati-hati di jalan bagi yang bepergian." caption dalam unggahan mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Banyak momen menarik yang tergambar dari kebersamaan itu, termasuk tingkah lucu cucu pertama Jokowi, Jan Ethes Srinarendra.

Namun,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2J9arx5
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Rekaman Video Tunjukkan Momen Unik Iriana Jokowi, Netter Mendadak Kagum

Sekianlah artikel Berita Weekday Rekaman Video Tunjukkan Momen Unik Iriana Jokowi, Netter Mendadak Kagum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: