Berita Aktual Pengemudi Fortuner Todongkan Revolver ke Pengguna Jalan, Ini Temuan Polisi di Mobilnya

Berita Aktual Pengemudi Fortuner Todongkan Revolver ke Pengguna Jalan, Ini Temuan Polisi di Mobilnya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Pengemudi Fortuner Todongkan Revolver ke Pengguna Jalan, Ini Temuan Polisi di Mobilnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Pengemudi Fortuner Todongkan Revolver ke Pengguna Jalan, Ini Temuan Polisi di Mobilnya
link : Berita Aktual Pengemudi Fortuner Todongkan Revolver ke Pengguna Jalan, Ini Temuan Polisi di Mobilnya

Baca juga


Berita Aktual Pengemudi Fortuner Todongkan Revolver ke Pengguna Jalan, Ini Temuan Polisi di Mobilnya


Teza Irawan (24) diduga kerap menggertak pengguna jalan menggunakan senjata api jenis revolver yang ada di mobilnya.

Ia ditangkap polisi karena nekat revolver dari balik jendela mobil merek Toyota Fortuner nomor polisi B 1090 FCY kepada polisi di gerbang tol Kuningan II Jakarta Selatan, Kamis (29/33/2018) sore.

Berdasarkan informasi di Twitter resmi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, penodong pistol ke polisi itu ditangkap di ruas jalan tol dalam kota, tepatnya di depan Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dia diringkus setelah sempat melarikan diri usai menodongkan pistol ke pengendara lain.

"Polri mengamankan Pengemudi Toyota Fortuner B 1090 FCY yang mengacungkan senjata di GT Kuningan 2," tulis TMC pada pukul 17.18 WIB.

Kepala Satuan PJR Polda Metro Jaya, AKBP Slamet Widodo, mengatakan petugas menemukan sepucuk pistol pelaku untuk menodong polisi yang ternyata bukan organik tapi hanya airsoft gun.

"Senjatanya, senjata mainan," kata Slamet.

Petugas telah mengamankan pengemudi tersebut untuk diperiksa terkait motif di balik penodongan tersebut

Kanit I Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Malvino mengatakan, peristiwa penodongan tersebut terjadi pukul 15.00 WIB.

"Pada waktu itu sebuah unit mobil Toyota Fortuner Nopol B 1090 FCY warna hitam melaju dengan cara ugal-ugalan dan menyalakan lampu strobo," ujar Malvino.

Ketika mobil tersebut melintas tepat di depan Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, tiba-tiba Teza menghentikan mobil dan mengeluarkan revolver keluar jendela karena ingin mendahului dan memotong antrean keluar tol.

"Karena takut membahayakan pengemudi lainnya, kemudian seorang anggota satuan PJR (Patroli Jalan Raya) Induk 1 Dit Lantas Polda Metro Jaya mengikuti mobil tersangka dari belakang," ujar dia.

Ketika mobil itu melintas di gerbang tol Kuningan, polisi memberhentikannya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sepucuk senjata airsoft gun jenis revolver merek S&W 14K15674, dua butir amunisi tajam kaliber 3.8 mm, 6 butir amunisi airsoft gun sebuah sarung senjata, KTP, SIM dan mobil Teza.

"Pelaku telah menguasai, membawa, mempunyai persediaan padanya atau mempunyai dalam miliknya, menyimpan, menyembunyikan suatu senjata api berikut amunisi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1 Ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 1951," kata Malvino.


sumber: Tribunnews

from SATEKNO https://ift.tt/2pTiaqd
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Pengemudi Fortuner Todongkan Revolver ke Pengguna Jalan, Ini Temuan Polisi di Mobilnya

Sekianlah artikel Berita Aktual Pengemudi Fortuner Todongkan Revolver ke Pengguna Jalan, Ini Temuan Polisi di Mobilnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: