Berita Weekday Zaini Dipaksa Mengaku Bunuh Majikan, Toriq: Ayah Saya Dicambuk, Dipukul, dan Digantung

Berita Weekday Zaini Dipaksa Mengaku Bunuh Majikan, Toriq: Ayah Saya Dicambuk, Dipukul, dan Digantung - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Zaini Dipaksa Mengaku Bunuh Majikan, Toriq: Ayah Saya Dicambuk, Dipukul, dan Digantung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Zaini Dipaksa Mengaku Bunuh Majikan, Toriq: Ayah Saya Dicambuk, Dipukul, dan Digantung
link : Berita Weekday Zaini Dipaksa Mengaku Bunuh Majikan, Toriq: Ayah Saya Dicambuk, Dipukul, dan Digantung

Baca juga


Berita Weekday Zaini Dipaksa Mengaku Bunuh Majikan, Toriq: Ayah Saya Dicambuk, Dipukul, dan Digantung


JAKARTA - Zaini Misrin merantau ke Arab Saudi untuk bekerja sebagai sopir pribadi pada 1992.

Dua orang putranya memiliki kesempatan yang begitu sedikit untuk bertemu dengan Zaini.

Toriq sang putra pertama menceritakan selama hidup ia hanya bertemu Zaini sebanyak tiga kali, dan putra bungsunya Mustofa juga sebanyak tiga kali.

Lalu siapa sangka 13 Juli 2004, Misrin ditangkap dan ditahan atas tuduhan membunuh majikannya, Abdullah bin Umar Muhammad Al Sindy.

Zaini sudah bekerja dengan Abdullah selama delapan tahun sebagai supir pribadi.

Dengan detail toriq menceritakan awal mula bagaimana bisa sang ayah dituduh membunuh sang majikan.

Abdullah ditemukan tewas dikamarnya dengan luka tusukan, Toriq bercerita saat kejadian naas itu tiba-tiba dua orang berpakain safari datang dan langsung membawa Zaini ke kantor polisi.

"Terbunuh ditusuk pisau di dalam kamar, tahu-tahunya ada dua orang berpakaian safari Abah diborgol dan dibawa ke penjara," ujar Toriq.

Sebelum dihukum mati,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2pPBeWg
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Zaini Dipaksa Mengaku Bunuh Majikan, Toriq: Ayah Saya Dicambuk, Dipukul, dan Digantung

Sekianlah artikel Berita Weekday Zaini Dipaksa Mengaku Bunuh Majikan, Toriq: Ayah Saya Dicambuk, Dipukul, dan Digantung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: