Berita Weekday Ini Dia Pemuda yang Acungkan Pistol di Tol Dalam Kota, Lihat Videonya Berkendara Tembus Macet

Berita Weekday Ini Dia Pemuda yang Acungkan Pistol di Tol Dalam Kota, Lihat Videonya Berkendara Tembus Macet - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Ini Dia Pemuda yang Acungkan Pistol di Tol Dalam Kota, Lihat Videonya Berkendara Tembus Macet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Ini Dia Pemuda yang Acungkan Pistol di Tol Dalam Kota, Lihat Videonya Berkendara Tembus Macet
link : Berita Weekday Ini Dia Pemuda yang Acungkan Pistol di Tol Dalam Kota, Lihat Videonya Berkendara Tembus Macet

Baca juga


Berita Weekday Ini Dia Pemuda yang Acungkan Pistol di Tol Dalam Kota, Lihat Videonya Berkendara Tembus Macet


Sosok pemuda yang mengacungkan senjata api di tol dalam kota membuat banyak warganet penasaran.

Teza Irawan nekat mengeluarkan senjata api jenis revolver dari balik jendela mobil Toyota Fortuner yang dikendarainya pada Kamis (29/3/2018).

Melansir Kompas.com, Kanit I Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Malvino mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 15.00 WIB saat Teza melintas di tol dalam kota dari Grogol menuju Cawang.

"Jadi pada waktu itu sebuah unit mobil Toyota Fortuner Nopol B 1090 FCY warna hitam melaju dengan cara ugal-ugalan dan menyalakan lampu strobo," ujar Malvino, Kamis (29/3/2018).

Ketika mobil tersebut melintas tepat di depan Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, kata dia, tiba-tiba mobil tersebut berhenti dan mengeluarkan senjata jenis revolver keluar jendela karena ingin mendahului dan memotong antrean keluar tol.

"Karena takut membahayakan pengemudi lainnya, kemudian seorang anggota satuan PJR (patroli jalan raya) Induk 1 Dit Lantas Polda Metro Jaya mengikuti mobil tersangka dari belakang," ujar dia.

Malvino mengatakan,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2J1h4Bz
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Ini Dia Pemuda yang Acungkan Pistol di Tol Dalam Kota, Lihat Videonya Berkendara Tembus Macet

Sekianlah artikel Berita Weekday Ini Dia Pemuda yang Acungkan Pistol di Tol Dalam Kota, Lihat Videonya Berkendara Tembus Macet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: