Kabarin Ya Bagian dadanya tak sengaja tersentuh Hotman Paris begini reaksi mengejutkan Cita Citata

Kabarin Ya Bagian dadanya tak sengaja tersentuh Hotman Paris begini reaksi mengejutkan Cita Citata - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Bagian dadanya tak sengaja tersentuh Hotman Paris begini reaksi mengejutkan Cita Citata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Bagian dadanya tak sengaja tersentuh Hotman Paris begini reaksi mengejutkan Cita Citata
link : Kabarin Ya Bagian dadanya tak sengaja tersentuh Hotman Paris begini reaksi mengejutkan Cita Citata

Baca juga


Kabarin Ya Bagian dadanya tak sengaja tersentuh Hotman Paris begini reaksi mengejutkan Cita Citata


Pengacara terkenal dengan sebutan seribu dolar Hotman Paris memang selalu menarik perhatian publik. Tak hanya gayanya serta kekayaannya tapi Hotman juga sering genit dengan wanita cantik.

Tak hanya sukses jadi pengacara tapi dirinya juga terbilang sukses dengan usahanya. Salah satu usahanya yang digeluti Hotman adalah kedai kopi yang diberi nama kopi Jhony. Dalam Kopi Jhony tersebut banyak para selebritis yang turut hadir di kedainya.

Salah satunya adalah penyanyi dangdut Cita Citata juga turut hadir menjadi bintang tamu di Kopi Jhony.

Tak sendiri, Cita Citata juga ditemani oleh Nafa Urbach. Diakhir acara, Cita Citata juga mendapat saweran dari Hotman Paris berupa uang dolar. Namun terdapat satu kejadian tak terduga yang dialami oleh Cita Citata.

Hal ini seperti yang dilansir  dari akun Instagram @mamak.rempong.

Dalam video tersebut, Hotman kedapatan menyentuh bagian dada Cita Citata. Tak hanya sekali, sentuhan itu terjadi dua kali. Setelah mendapatkan perlakuan tersebut, Cita Citata pun hanya bereaksi datar.

Sepertinya pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini tak mau memperpanjang masalah. Melihat hal ini, komentar pun berdatangan dari para netizen.

@pratiwidizty: Hahahahha jago banget ya

@honeysuhandi: Cuman senyum2 dianya hahaha....beda klau yg megang org kere

@ayutingting.gallery: Gileee mencari kesempatan dalam kesempitan

@retnosahajayuhuiiii: Kesempatan dlm kelonggaran klhtn sengaja tuh kopi.

from kabarinme https://ift.tt/2GgjbUe
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Bagian dadanya tak sengaja tersentuh Hotman Paris begini reaksi mengejutkan Cita Citata

Sekianlah artikel Kabarin Ya Bagian dadanya tak sengaja tersentuh Hotman Paris begini reaksi mengejutkan Cita Citata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: