Berita Aktual Disebut-sebut Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Akhirnya Angkat Suara

Berita Aktual Disebut-sebut Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Akhirnya Angkat Suara - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Disebut-sebut Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Akhirnya Angkat Suara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Disebut-sebut Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Akhirnya Angkat Suara
link : Berita Aktual Disebut-sebut Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Akhirnya Angkat Suara

Baca juga


Berita Aktual Disebut-sebut Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Akhirnya Angkat Suara


Sosok YM kini disebut sebagai istri ketiga penyanyi kondang Opick yang menjadi perhatian publik.

Wanita berinisial YM yang disebut-sebut adalah istri ke-3 Opick ternyata bernama Yulia Mochamad.

Nama Yulia Mochamad ini menjadi perbincangan dikalangan wartawan.

Manajer Opick, Koko pun tampaknya tak terkejut saat nama Yulia Mochamad disebutkan.

“Oh Yulia Mochamad. Kenapa memang ya (istri ketiga)? Kurang tahu juga kalau masalah itu,” ujarnya kepada wartawan.

Koko menegaskan jika manajemen tak ingin mencampuri urusan pribadi Opick.

Mendengar namanya disangkutkan menjadi istri ketiga, akhirnya Yulia Mochamad membuat jumpa pers di salah satu program infotainment televisi.

Saat dikonfirmasi oleh tayangan infotainment Go Spot, wanita itu membantah jika kabar itu palsu atau hoax.

"Jodoh itu enggak ada yang tahu, saya juga enggak tahu ke depannya seperti apa sama Mas Opick. Di sini saya tidak membenarkan tidak mengiyakan dan tidak mentidakkan," ujarnya kepada awak media, Kamis (29/3/2018).

"Tunggu saja saya akan memberikan klarifikasi, tunggu saja bersama tim kuasa hukum saya, saya tidak membenarkan dan tidak membantah semua, biar kuasa hukum saya yang bicara dan menjelaskan ada apa saya dengan @opick_tomboati," urai Yulia Mochamad yang belum memberitahu kapan dan dimana lokasi tempat jumpa pers.

Sebelumnya dikabarkan dari Tribun Timur, Teka teki tentang wanita bercadar berinisial YM di pemakaman istri kedua Opick, Wulyan Mayangsari akhirnya terjawab.

Termasuk ketika wartawan menyinggung apakah benar istri ke-3 Opick adalah seorang anggota dewan.

Sementara sosok istri pertama Dian Rositaningrum memberikan respon biasa dan menegaskan dirinya tak mengetahui soal itu.

"Saya nggak tahu, kalau di infotainment itu ya, memang belum ketemu sama Mas Opicknya? Saya tidak dikasih tahu," papar Dian.


sumber: Tribunnews

from SATEKNO https://ift.tt/2IgCARp
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Disebut-sebut Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Akhirnya Angkat Suara

Sekianlah artikel Berita Aktual Disebut-sebut Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Akhirnya Angkat Suara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: