Kabarin Ya Nagita Slavina luncurkan film horror, Roy Kiyoshi ungkap hal menakutkan yang akan terjadi

Kabarin Ya Nagita Slavina luncurkan film horror, Roy Kiyoshi ungkap hal menakutkan yang akan terjadi - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Nagita Slavina luncurkan film horror, Roy Kiyoshi ungkap hal menakutkan yang akan terjadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Nagita Slavina luncurkan film horror, Roy Kiyoshi ungkap hal menakutkan yang akan terjadi
link : Kabarin Ya Nagita Slavina luncurkan film horror, Roy Kiyoshi ungkap hal menakutkan yang akan terjadi

Baca juga


Kabarin Ya Nagita Slavina luncurkan film horror, Roy Kiyoshi ungkap hal menakutkan yang akan terjadi


Setelah meramal pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Roy Kiyoshi kembali meramal selebriti Indonesia lainnya. Melalui akun Instagramnya @roykiyoshi, mengomentari unggahan video @raffinagita1717.
Video yang diunggah @raffinagita1717 berisi ajakan untuk menonton trailer film The Secret. Nagita yang merupakan pemeran utama dalam film tersebut mengatakan untuk tidak lupa menonton trailer film karya Arie Aziz itu.
The Secret adalah film bergenre horor yang dibuat oleh suami Nagita, Raffi Ahmad bersama RA Pictures. Dalam film tersebut, Nagita berperan sebagai gadis bernama Kanaya.
Kanaya yang baru saja kembali dari studinya di Australia dikejutkan oleh pernikahan diam-diam ayahnya. Karena marah, Kanaya kabur dari rumah dan mengalamai kecelakaan. Kecelakaan tersebut membuat Kanaya harus dirawat di rumah sakit. Selama penyembuhannya, Kanaya dihantui oleh Suster Ngesot.
The Secret diketahui dibintangi oleh artis-artis besar Indonesia, seperti Raffi Ahmad, Marshanda, Tyas Mirasih, Roy Marten, Gisella Anastasia, dan artis lainnya. Film yang berbau mistis ini tentu saja mengundang Roy Kiyoshi untuk melakukan 'penerawangannya'.
Setelah melihat trailer film tersebut Roy Kiyoshi melihat aura negatif. Seperti yang diunggah oleh akun @lambe_turah, Roy Kiyoshi mengatakan film tersebut tidak layak untuk ditonton. Selain itu ia juga merasakan kehadiran makhluk gaib yang jahat dan ada sosok makhluk astral yang mempunyai pesan tersembunyi di balik film tersebut.
"Saya melihat film ini mempunyai energi dan aura negatif.... dan saya merasa film ini tidak layak ditonton... saya juga merasakan kehadiran makhluk gaib yang jahat, ada sosok makhluk astral yang mempunyai pesan tersembunyi di balik film @ raffinagita1717," tulis Roy Kiyoshi.
Sontak saja netizen mulai membanjiri dan membalas komentar Roy Kiyoshi. Ada yang tidak percaya dan ada juga yang merasakan hal yang sama seperti Roy Kiyoshi

Sumber:planetmerdeka

from kabarinme https://ift.tt/2pSaCoq
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Nagita Slavina luncurkan film horror, Roy Kiyoshi ungkap hal menakutkan yang akan terjadi

Sekianlah artikel Kabarin Ya Nagita Slavina luncurkan film horror, Roy Kiyoshi ungkap hal menakutkan yang akan terjadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: