Berita Weekday HP Gadis Ini Dijambret Saat Facebook Live, Pelaku Langsung Tertangkap Karena tak Mematikannya

Berita Weekday HP Gadis Ini Dijambret Saat Facebook Live, Pelaku Langsung Tertangkap Karena tak Mematikannya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday HP Gadis Ini Dijambret Saat Facebook Live, Pelaku Langsung Tertangkap Karena tak Mematikannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday HP Gadis Ini Dijambret Saat Facebook Live, Pelaku Langsung Tertangkap Karena tak Mematikannya
link : Berita Weekday HP Gadis Ini Dijambret Saat Facebook Live, Pelaku Langsung Tertangkap Karena tak Mematikannya

Baca juga


Berita Weekday HP Gadis Ini Dijambret Saat Facebook Live, Pelaku Langsung Tertangkap Karena tak Mematikannya


Aksi penjambretan yang menimpa seorang perempuan di Margasari, Jawa Tengah beberapa hari ini menjadi perbincangan warganet.

Hal ini dikarenakan aksi ceroboh si pelaku hingga membuatnya langsung terciduk polisi.

Peristiwa itu bermula saat seorang perempuan melakukan Facebook live di akun miliknya, Moy Amoy, Minggu (25/3/2018) siang.

Dalam siaran langsung tersebut, ia terlihat hendak main ke rumah temannya, namun rumah tersebut terlihat sepi.

Ia yang saat itu bersama seorang teman, melanjutkan berjalan di kompleks perumahan tersebut dengan tetap melakukan Facebook Live.

Tak lama kemudian, dua pria berboncengan sepeda motor dari arah berlawanan langsung menyambar HPnya.

Detik-detik pelaku melancarkan aksi itu terekam jelas karena Facebook Live masih menyala.

Bahkan,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2pTWz11
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday HP Gadis Ini Dijambret Saat Facebook Live, Pelaku Langsung Tertangkap Karena tak Mematikannya

Sekianlah artikel Berita Weekday HP Gadis Ini Dijambret Saat Facebook Live, Pelaku Langsung Tertangkap Karena tak Mematikannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: