Berita Aktual Viral Surat Perpisahan Seorang Pria Untuk Pacarnya yang Meninggal, Isinya Membuat Haru

Berita Aktual Viral Surat Perpisahan Seorang Pria Untuk Pacarnya yang Meninggal, Isinya Membuat Haru - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Viral Surat Perpisahan Seorang Pria Untuk Pacarnya yang Meninggal, Isinya Membuat Haru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Viral Surat Perpisahan Seorang Pria Untuk Pacarnya yang Meninggal, Isinya Membuat Haru
link : Berita Aktual Viral Surat Perpisahan Seorang Pria Untuk Pacarnya yang Meninggal, Isinya Membuat Haru

Baca juga


Berita Aktual Viral Surat Perpisahan Seorang Pria Untuk Pacarnya yang Meninggal, Isinya Membuat Haru


 Rasa sakit kehilangan orang yang dicintai tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Itulah yang dirasakan oleh Danbar Ardales, dirinya merasa hancur saat harus mengucapkan selamat tinggal kepada pacarnya untuk yang terakhir kalinya.

Namun, dia tidak punya pilihan selain mengikhlaskannya.

Dilansir dari Viral 4 Real via Tribun-video pada Jumat (3/2/2018) surat perpisahan yang dibuatnya untuk pacarnya Haidee telah menyentuh hati dan membuat haru ribuan netizen.

Postingan Ardales di akun Facebooknya telah menjadi viral dan dishare lebih dari 23 ribu kali.

Banyak netizen yang memujinya karena bersikap kuat, meski sedih.

Berdasarkan keterangan dari teman dekat Ardales, pacarnya jatuh dari bus bertingkat dan kemudian mengalami koma.

Dia tidak bangun lagi dan akhirnya meninggal dunia.


Ardales mengatakan di postingan Facebook-nya, dia tidak tahu bagaimana bereaksi dengan berita duka itu.

"Saya tidak tahu harus mulai dari mana dan bagaimana cara mengatakannya. Aku tidak bisa menjelaskan rasa sakit yang saya rasakan saat ini. Tapi saya tahu, kamu sekarang bersama Tuhan," tulisnya.

Ardales mengakhiri postingannya dengan mengatakan, dia akan menemuinya suatu hari nanti.

"Sampai ketemu lagi, sayang! kita akan bertemu lagi! Aku sangat mencintaimu! Kamu akan selalu ada di dalam hati saya selamanya," katanya.

Netizen yang melihat postingan itu pun menghibur Ardale dan mengatakan, dia harus tetap kuat untuk Haidee yang sekarang berada di sisi Tuhan.


Lihat Videonya:

Sumber: Tribunnews

from SATEKNO http://ift.tt/2CVC5ZU
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Viral Surat Perpisahan Seorang Pria Untuk Pacarnya yang Meninggal, Isinya Membuat Haru

Sekianlah artikel Berita Aktual Viral Surat Perpisahan Seorang Pria Untuk Pacarnya yang Meninggal, Isinya Membuat Haru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: