Kabarin Ya Mengaku hamil diluar nikah, Dewi Sanca menangis kecewa tak mau menikah dengan sang kekasih

Kabarin Ya Mengaku hamil diluar nikah, Dewi Sanca menangis kecewa tak mau menikah dengan sang kekasih - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Mengaku hamil diluar nikah, Dewi Sanca menangis kecewa tak mau menikah dengan sang kekasih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Mengaku hamil diluar nikah, Dewi Sanca menangis kecewa tak mau menikah dengan sang kekasih
link : Kabarin Ya Mengaku hamil diluar nikah, Dewi Sanca menangis kecewa tak mau menikah dengan sang kekasih

Baca juga


Kabarin Ya Mengaku hamil diluar nikah, Dewi Sanca menangis kecewa tak mau menikah dengan sang kekasih


Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Sanca (34). Penyanyi yang membawa ular sebagai ikonnya setiap kali tampil, mengaku sedang berbadan dua alias hamil.
Walau kini ia tak punya suami, namun ternyata Dewi Sanca dihamili oleh kekasihnya yang berinsial RF dan statusnya adalah duda.
Namun, yang menjadi masalah, kata dia, RF ternyata tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya. Dewi Sanca juga berpesan agar kekasihnya itu dapat menghargai wanita. Pesan itu ia sampaikan di hadapan sejumlah pewarta usai mengisi sebuah acara di Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2018).
"Ya pokoknya yang harus menghargai perempuan, ayang juga kan punya adik perempuan berani berbuat berani bertanggung jawab," ujar Sanca.
Dewi Sanca nampak sangat kecewa. Karena di tengah kehamilannya, pacarnya tersebut malah jalan dengan wanita lain.
"Coba deh banyangin lagi hamil liat orang yang hamilin kita jalan sama cewek lain. Gak ada minta maaf sama sekali, sakit banget," ujar Sanca.
Ia akhirnya mengaku menyesal telah mengenal brondong 31 tahun itu.
"Nyeselnya, pernah ketemu pernah kenal," kata dia.
Semula, Sanca enggan melanjutkan hubungannya dengan RF, mengingat tabiat buruk RF yang sempat menolak tanggung jawab. Sanca hanya berharap adanya tanggung jawab hingga dia melahirkan.
"Tanggung jawab sampe melahirkan. Setelah itu bye,” ujarnya.
Para kerabat akhirnya berusaha mengubah pola pikir Sanca. Sayangnya rasa trauma masih menghantui Sanca. Hingga saat ini, penyanyi yang dijuluki Ratu Ular itu enggan menikah lagi.
“Tapi temen aku ngomong ‘jangan mikir egois lu anak lu butuh status kalau lahir ada akte mau cerai pun gak masalah’ aku masih mikir tapi aku kalau untuk nikah ibu rumah tangga aku trauma," ujarnya.

from kabarinme https://ift.tt/2IlgDAV
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Mengaku hamil diluar nikah, Dewi Sanca menangis kecewa tak mau menikah dengan sang kekasih

Sekianlah artikel Kabarin Ya Mengaku hamil diluar nikah, Dewi Sanca menangis kecewa tak mau menikah dengan sang kekasih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: