Berita Aktual Tanggapi Indonesia Bubar 2030, Sekjen PSI: Jangan-jangan Datanya dari Pohon Jambu atau Kandang Kuda

Berita Aktual Tanggapi Indonesia Bubar 2030, Sekjen PSI: Jangan-jangan Datanya dari Pohon Jambu atau Kandang Kuda - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Tanggapi Indonesia Bubar 2030, Sekjen PSI: Jangan-jangan Datanya dari Pohon Jambu atau Kandang Kuda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Tanggapi Indonesia Bubar 2030, Sekjen PSI: Jangan-jangan Datanya dari Pohon Jambu atau Kandang Kuda
link : Berita Aktual Tanggapi Indonesia Bubar 2030, Sekjen PSI: Jangan-jangan Datanya dari Pohon Jambu atau Kandang Kuda

Baca juga


Berita Aktual Tanggapi Indonesia Bubar 2030, Sekjen PSI: Jangan-jangan Datanya dari Pohon Jambu atau Kandang Kuda


Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni menuliskan cuitan yang menanggapi pidato ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Twitternya @AntoniRaja, yang ia tulis pada Sabtu (24/3/2018).

Diketahui, Prabowo dalam pidatonya menyebut jika tahun 2030 Indonesia sudah bubar.

"Saudara-saudara! Kita masih upacara, kita masih menyanyikan lagu kebangsaan, kita masih pakai lambang-lambang negara, gambar-gambar pendiri bangsa masih ada di sini. Tetapi, di negara lain mereka sudah bikin kajian-kajian, di mana Republik Indonesia sudah dinyatakan tidak ada lagi tahun 2030," kata Prabowo.

"Tetapi, di negara lain, mereka sudah bikin kajian-kajian, di mana Republik Indonesia sudah dinyatakan tidak ada lagi tahun 2030. Bung! Mereka ramalkan kita ini bubar," imbuhnya.

"Saya sampaikan ke lingkungan kita untuk kita waspada jangan kita anggap enteng persoalan karena ya seperti itu dari awal lahirnya republik kita, sudag banyak gang iri sama kekayaan kita," kata Prabowo saat ditemui di Hotel Milenium Sirih, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Prabowo menilai banyak pihak asing yang siap merampok kekayaan sumber daya alam Indonesia jika masyarakat tidak berhati-hati. Prabowo mengingatkan rakyat untuk tetap waspada akan jajahan pihak asing.

"Mereka inginnya menjadi kaya dari kita, kita disuruh miskin terus jadi ini fenomenaya kalau gak percaya sama saya dan gak mau dengar ya enggak apa-apa. Kewajiban saya sebagai anak bangsa, saya harus bicara kalau melihat suatu bahaya," kata Prabowo.

Prabowo Subianto mengutip novel yang mengatakan Indonesia akan bubar pada 2030 dalam acara seminar di Universitas Indonesia pada September 2017 lalu. Pernyataannya menjadi topik hangat setelah muncul video di Facebook Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Novel yang dikutip Prabowo berjudul 'Ghost Fleet' (2015) karya P. W. Singer dan August Cole. Prabowo mengatakan novel tersebut merupakan tulisan skenario oleh ahli-ahli intelegen startegis di Amerika.

"Ghost Fleet ini novel tapi ditulis dua ahli strategis dari Amerika, menggambarkan sebuah skenario perang antara China dan Amerika tahun 2030. Yang menarik dari sini bagi kita hanya satu, mereka ramalkan tahun 2030 Rupublik Indonesia sudah tidak ada lagi," kata Prabowo.

Menanggapi hal itu, Raja Juli Antoni menuliskan cuitan soal data yang diucapkan prabowo.

Ia berasumsi sekaligus menyindir jika datanya diambil dari pohon jambu atau kandang kuda.

"Saya bertanya: dari mana data Ilmiah Indonesia bubar 2030? Jgn2 data diambil dari pohon jambu atau kandang kuda saja"

Netizen yang melihat cuitan Raja Juli Antoni tersebut sontak meninggalkan komentar:

@BangJanna: Kritis boleh memaki jangan. Plis bro nanti generasi milenial di cerminkan seperti anda yang kritis dan suka memaki.

@BangJanna: Saya rasa bertanya tanpa pohon jambu dan kandang kuda. Akan lebih nyaman dilihat dan mendapat respon yang positif juga. Selamat menjadi public figure mas. Karena mas ini adalah cerminan anak muda maka #JagaSikap

@BangJanna: Marah boleh, Kritik boleh, yang tidak boleh itu membuat gaduh. Karena dari tema Indonesia Bubar 2030 ini adalah komentar yang di bangun dalam hal menyikapi pidato tsb. Saya muda saya tidak sepakat dengan statement pak @prabowo hanya saja saya mengambil hikmah dan berpikir positif

@kazamafandra: Ketika banyak ulama dibunuh, perpecahan di mana-mana, korupsi merajalela, perang antar suku, utang menumpuk terus, aset negara dikuasai asing, dan membiarkan segala keburukan di negeri ini, tanpa pembenahan ke arah yang lebih baik, maka tidak akan lama negara ini akan bubar.

Sumber: Tribunnews




from SATEKNO https://ift.tt/2umhMpE
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Tanggapi Indonesia Bubar 2030, Sekjen PSI: Jangan-jangan Datanya dari Pohon Jambu atau Kandang Kuda

Sekianlah artikel Berita Aktual Tanggapi Indonesia Bubar 2030, Sekjen PSI: Jangan-jangan Datanya dari Pohon Jambu atau Kandang Kuda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: