Berita Weekday Ingin Menjadi Alien, Pria Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik Agar Tak Memiliki Jenis Kelamin

Berita Weekday Ingin Menjadi Alien, Pria Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik Agar Tak Memiliki Jenis Kelamin - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Ingin Menjadi Alien, Pria Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik Agar Tak Memiliki Jenis Kelamin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Ingin Menjadi Alien, Pria Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik Agar Tak Memiliki Jenis Kelamin
link : Berita Weekday Ingin Menjadi Alien, Pria Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik Agar Tak Memiliki Jenis Kelamin

Baca juga


Berita Weekday Ingin Menjadi Alien, Pria Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik Agar Tak Memiliki Jenis Kelamin


Seorang pria penata rias asal Los Angeles California menghabiskan banyak uang untuk operasi plastik karena obsesinya tak ingin memiliki gender dan jenis kelamin.

Ialah Vinny Ohh, seniman tata rias ini memiliki pemikiran unik bahkan tak lazim tentang pemilihan gender.

Dia tidak ingin memiliki identitas apakah menjadi pria atau wanita, melainkan ingin menjadi gender-less atau tanpa gender.

Di akun Instagramnya @vinnyohh ia menyebut dirinya pecandu riasan, dan seorang pemuja operasi plastik.

Ia telah mengalami ratusan kali operasi, mulai dari wajah hingga organ vitalnya.

Ia telah rela menghabiskan lebih dari 50ribu dolar untuk 110 tindakan operasi plastik.

Bahkan ia berencana untuk,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2pKqNmM
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Ingin Menjadi Alien, Pria Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik Agar Tak Memiliki Jenis Kelamin

Sekianlah artikel Berita Weekday Ingin Menjadi Alien, Pria Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik Agar Tak Memiliki Jenis Kelamin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: